Monday 8th of July 2024
×

Pinjol Tanpa OJK yang Cepat Cair Dengan Mudah, Tertarik Untuk Tarik Cuan?

Pinjol Tanpa OJK yang Cepat Cair Dengan Mudah, Tertarik Untuk Tarik Cuan?

--

BISNIS – Informasi berikut ini berkaitan dengan pembahasan pinjol tanpa OJK yang cepat cair dengan mudah. Di kehidupan sehari-hari ini memang banyak sekali yang melirik pinjol untuk mendapatkan tarik cuan secara cepat.

Jika menginginkan suatu barang atau jasa namun tidak mampu untuk membeli atau membayar, kamu bisa mengajukan pinjaman. Dewasa ini, sudah banyak penyedia jasa pinjaman online yang bisa kamu pergunakan dengan mudah.


Baca juga: Langsung Skip! Daftar Pinjol Ilegal Laknat yang Harus Langsung Blacklist!

Baca juga: Pinjol Ilegal yang Masih Aktif dan Gontorkan Dana Maksimal, Mudah Cair Dengan Bunga Mencekik!

Baca juga: Ini Dia Pinjol Resmi Ojk 2023 yang Punya Bunga Rendah, Bisa Tembus Pinjam 20 Juta! 

Baru-baru ini diketahui jika jumlah pinjol (pinjaman online) legal yang terdaftar dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan semakin berkurang. Hal tersebut dikarenakan beberapa pinjol itu dicabut tanda terdaftar atau ijinnya.

Saat ini jumlah pinjol resmi yang terdaftar dan berizin dari OJK tinggal 102 penyelenggara. Walau sebenarnya pada tengah 2020 sempat terdaftar 160 pinjol yang terdaftar dari berizin dari OJK.

Alasan adanya pencabutan tanda terdaftar ini ialah karena tidak mampunya management untuk penuhi ketentuan yang berjalan atau karena ketatnya kompetisi usaha hingga management tidak dapat kembali memulai usaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU