Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Pinjol Ilegal Terbaru April 2024 yang Masih Aktif, Jangan Ceroboh Pinjam di Sini!

Daftar Pinjol Ilegal Terbaru April 2024 yang Masih Aktif, Jangan Ceroboh Pinjam di Sini!

--

BISNIS - Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyampaikan informasi terkini terkait Daftar Pinjol Ilegal Terbaru April 2024 yang Masih Aktif. Tentu saja sudah kita ketahui banyak sekali korban yang terjerat pinjaman online dan kamu perlu mewaspadai hingga jangan ceroboh dengan hal ini. 

Terlebih bahwa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Satgas PASTI menetapkan 233 pinjaman online (pinjol) ilegal dan 78 penawaran peminjaman pribadi (pripadi) hingga 31 Januari 2024.


Baca juga: Kapan BPNT Tahap 3 Cair April 2024? Persiapan Lebaran Penerima Kartu Keluarga Sejahtera

Baca juga: Karya Yudhistira ANM Massardi Dari Rudi Jalak Gugat Hingga Arjuna Mencari Cinta, Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun

Saat ini, entitas yang berstatus ilegal tersebut telah diblokir karena berpotensi merugikan masyarakat dan melanggar ketentuan penyebaran data pribadi.

Secara total, Satgas PASTI telah memblokir 8.460 entitas keuangan ilegal sejak 2017 hingga 31 Januari 2024. Masing-masing terdiri dari 1.218 entitas investasi ilegal, 6.991 entitas pinjol ilegal dan pinpri, serta 251 entitas pegadaian ilegal.

Daftar Pinjol Ilegal Terbaru April 2024 yang Masih Aktif

Satgas PASTI memperingatkan masyarakat agar terus waspada dalam melakukan peminjaman online. Jangan sampai terjerat dengan menggunakan pinjol ilegal, sebab dampaknya bisa membahayakan data pribadi peminjam. Untuk mengetahui daftarnya bisa cek tabel berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU