Wednesday 3rd of July 2024
×

Build Hero Kaizer di Honor of Kings (HoK), Inilah Skill & Build Itemnya yang Pasti OP Parah Untuk Posisi Clash Lane

Build Hero Kaizer di Honor of Kings (HoK), Inilah Skill & Build Itemnya yang Pasti OP Parah Untuk Posisi Clash Lane

--

Baca juga: Link Video Handuk Ungu di Lejja Jadi Buruan Sampai Trending di Twitter X HD, Ada Apa Sih Sebenarnya

Karena setiap Role ini akan membantu para player dalam mendapatkan kemenangan, combo bermain dan hal lainnya yang pasti sangat mudah jadinya.

Build Hero Kaizer di Honor of Kings (HoK)

A. Build Item


Rapacious Bite

Rapacious Bite adalah jungling tingkat lanjut yang meningkatkan Physical Attack saat membunuh monster. Memberikan tambahan damage Physical Attack yang besar dan Cooldown Reduction yang berguna untuk jungler.

Boots of Resistance

Memberikan peningkatan Magical Defense, Movement Speed, dan resistensi terhadap crowd control. Sangat penting untuk meningkatkan daya tahan Kaizer dalam pertempuran sehingga hero ini tidak mudah dibunuh oleh lawan.

Axe of Torment

Axe of Torment adalah item tingkat lanjut yang bagus untuk melawan karakter squishy seperti hero Mage dan Marksman. Item ini memberikan efek peningkatan Physical Attack, Cooldown Reduction dan efek slow pada musuh, hal ini membuat item ini sangat penting untuk Assassin dalam memberikan damage dan mengejar lawan agar tidak mudah lepas.

Baca juga: Situs Mega200.Com Cheat FF Apakah Bisa Dapat Diamond Gratis? Kalau Mau Tau Mending Cek Dulu!

Baca juga: Link Video Handuk Ungu di Lejja Jadi Buruan Sampai Trending di Twitter X HD, Ada Apa Sih Sebenarnya

Master Sword

Item ini memberikan efek peningkatan Physical Attack, Movement Speed, dan memberikan tambahan Physical Damage setelah menggunakan skill.  Sehingga sangat efektif dalam memaksimalkan damage output Kaizer.

Eternity Blade

Item Eternity Blade adalah salah satu itemyang dapat memberikan Physical Damage tingkat lanjut yang menghasilkan Critical Damage yang sakit terhadap lawan. Dengan  peningkatan Physical Damage tambahan dan Critical  yang membantu Kaizer membunuh musuh dengan cepat dan sulit untuk dihindari oleh lawan.

Siege Breaker

Kamu bisa membeli item ini sebagai opsi saat memasuki Late-Game, Siege Breaker dapat memberikan tambahan serangan Physical Damage dan Critical yang cukup tinggi. Hal ini sangat penting mengingat musuh-musuh di late-game sangat keras dan membutuhkan damage yang memadai untuk menculik hero lawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU