Friday 5th of July 2024
×

Maisha Kanna Anak Siapa? Inilah Profil Biodata Aktris dan Penyanyi Berbakat yang Kini Viral!

Maisha Kanna Anak Siapa? Inilah Profil Biodata Aktris dan Penyanyi Berbakat yang Kini Viral!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Maisha Kanna yang kini tengah jadi perbincangan. Langsung saja, simak informasi selengkapnya hanya pada rangkuman lengkap berikut ini. 

Maisha Kanna adalah seorang musisi yang berperan sebagai Sherina dalam film musikal Petualangan Sherina. Terkenal sebagai pemain film, ternyata wanita yang kerap disapa Mimi ini mengawali karirnya di dunia musik.


Di usia 16 tahun, Maisha sudah memiliki segudang kredit film dan musik atas namanya. Maisha memulai karir bermusiknya di usia 10 tahun dengan lagu berjudul Ibuku Cantik yang menjadi soundtrack film Lari ke Pantai.

Baca juga: Viral! Papi Abe Cekut Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Disebut sebagai CEO Ternyata Lulusan Kampus Mentereng

Baca juga: Lokasi KCP Bank BRI yang Buka Hari Sabtu di Surabaya 2024, Lengkap Jam Buka dan Telepon!

Namun Maisha tidak berhenti sampai disitu, ia kembali berkarya untuk menyelesaikan soundtrack film Dua Hati Biru yang akan dirilis pada 17 April 2024 mendatang.

Maisha sendiri mengaku menyukai semua jenis musik, apapun genrenya. Namun dari semua genre, ia mengaku lebih menyukai jazz, karena menurutnya itu adalah genre yang paling sulit untuk dibawakan.

Pada hari Jumat 8 Maret 2024, Maisha membawakan single terbarunya yang baru saja dirilis seminggu yang lalu. Saat membawakannya di d'Pop Music Day, Maisha baru saja mengunggah video klipnya di YouTube.

Baca juga: Daftar Jadwal Event Lari Juli 2024 yang Wajib Kamu Ikuti, Hadiah Menarik Bonus Makin Sehat dan Bugar

Single ini bercerita tentang seseorang yang nekat mengejar cinta, sampai-sampai melakukan jungkir balik. Lagu ini dibawakan di Pop Music Day setelah lagu "From the Start" milik Laufey.

Sumber:

UPDATE TERBARU