Monday 1st of July 2024
×

Profil Biodata Fadly Alberto Hengga, Pemain Timnas U-16 yang Bikin Singapura Tak Berdaya dengan Serangannya!

Profil Biodata Fadly Alberto Hengga, Pemain Timnas U-16 yang Bikin Singapura Tak Berdaya dengan Serangannya!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata Fadly Alberto Hengga yang merupakan pemain Timnas U-16 yang telah berhasil membuat Singapura tak berdaya. Simak selengkapnya berikut in.

Timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Singapura, 3-0, pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (21/6/2024) malam WIB. Tiga gol kemenangan anak asuh Nova Arianto dicetak oleh Muhammad Mierza, Evandra dari titik penalti, dan Fadly Alberto Hengga.


Baca juga: Jelang AFF U-16, Matthew Baker Miliki Potensi Luar Biasa Junjung Timnas Indonesia Hingga Dipuji Media Luar

Baca juga: Sinopsis Film Nurse Abi (2024), Godaan Maut Perawat Seksi Ala Alessandra Cruz

Salah satu nama yang menarik perhatian pada pertandingan ini adalah Fadly Alberto. Tidak hanya mencetak gol, pemain sayap Bhayangkara FC U-16 ini juga menjadi nyawa bagi timnas Garuda Muda.

Beberapa kali, ia menyelinap masuk ke dalam kotak penalti untuk menerima umpan silang dari rekan-rekannya. Agresi dan kelincahannya berulang kali mendobrak pertahanan Singapura yang rapat dan menciptakan peluang.

Gol yang diciptakan Alberto pun sangat apik. Menerima umpan terobosan dari Fandy Ahmad, ia menghindari jebakan offside dan berhasil menaklukkan kiper lawan untuk mencetak gol kemenangan.

Sebenarnya, pemain yang dianggap sebagai penerus Boaz Solossa ini mampu bermain sebagai gelandang serang. Namun, pelatih tim nasional Indonesia U-16 Nova Arianto mengalihkan posisinya menjadi striker.

Profil Fadly Alberto Hengga

Nama lengkap: Fadly Alberto Hengga

Tanggal lahir: 22 Juni 2008 22 Juni 2008

Tinggi badan : 170 cm 170 cm

Baca juga: Contoh Soal Latihan AKG Kemenag Jenjang MI Tahun Ajaran 2024/2025 dan Kunci Jawabannya, Langsung Download PDF Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU