Wednesday 26th of June 2024
×

Cara Mengatasi KAI Access Error Hari Ini Lengkap Dengan Penyebabnya yang Wajib Kamu Tau, Nggak Perlu Panik

Cara Mengatasi KAI Access Error Hari Ini Lengkap Dengan Penyebabnya yang Wajib Kamu Tau, Nggak Perlu Panik

--

OTONITY.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Cara Mengatasi KAI Access Error Hari Ini Lengkap Dengan Penyebabnya yang Wajib Kamu Tau. Di bawah ini kami sampaikan informasinya khusus untuk kamu!

KAI Access adalah aplikasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia, telah beroperasi sejak tahun 2014 dan baru-baru ini mengubah namanya menjadi Access by KAI. Peluncuran nama baru ini berlangsung pada 7 Juli 2023 di Stasiun Gambir. Namun, terjadi sejumlah kendala teknis yang dirasakan oleh para penggunanya.


Access by KAI menyediakan erbagai macam menu pemesanan tiket kereta api mulai dari tiket kereta antar kota, tiket kereta lokal, tiket kereta LRT Jabodebek, tiket kereta KCI, tiket kereta Bandara dan tiket Kereta Cepat, semuanya dapat diakses dalam satu aplikasi.

Menu Connecting Train pada aplikasi Access by KAI bermanfaat bagi pengguna yang ingin melakukan jadwal kereta persambungan. Sistem di aplikasi akan mencarikan kombinasi jadwal kereta persambungan sesuai yang diinginkan.

Baca juga: Daftar Harga 1 Coin Hamster Kombat Berapa Rupiah Hari Ini, Janjikan Dapat Cuan Jutaan Dalam Sehari

Baca juga: Fakta Hamster Kombat Apakah Aman atau Tidak? Bisa Dapat Jutaan Per Hari Emang Terbukti Membayar?

Baca juga: Daftar Sandi Kode Hamster Kombat Daily Combo Minggu 16 Juni 2024 Dapat Koin 5 Juta dan Kode Harian Defi Uang Crypto.

Cara Mengatasi KAI Access Error Hari Ini

Banyak warganet mengeluhkan aplikasi pemesanan tiket Access by KAI (dulu bernama KAI Access) milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengalami gangguan atau error di media sosial hingga berita tersebut viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU