Friday 5th of July 2024
×

Gangguan KAI Access Error Hari Ini, 29 Februari 2024, Informasi dan Alternatif Pemesanan Tiket Kereta Api Lemot!

Gangguan KAI Access Error Hari Ini, 29 Februari 2024, Informasi dan Alternatif Pemesanan Tiket Kereta Api Lemot!

--

BISNIS - Para pengguna setia kereta api di Indonesia, ada kabar yang perlu Anda ketahui. Hari ini, Kamis 29 Februari 2024, aplikasi KAI Access, platform resmi pemesanan tiket kereta api, dilaporkan mengalami gangguan. Pengguna mungkin menemui kesulitan saat mengakses aplikasi, mencari jadwal keberangkatan, atau melakukan pembelian tiket.

Belum ada konfirmasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengenai penyebab dan durasi gangguan ini. Namun, berdasarkan pengalaman sebelumnya, lonjakan pengguna menjelang periode mudik lebaran terkadang dapat menyebabkan sistem KAI Access kewalahan dan mengalami error.

Baca juga: PROMO PTW Indomaret 29 Februari 2024 DISKON Spesial Produk SARI KUE, GREENFIELDS, Hingga AICE

Baca juga: Update Gift Code Ojol the Game 29 Februari 2024, Ada 3 Kode Klaim Sekarang! Siapa Cepat Dia Dapat!

Alternatif Pemesanan Tiket Kereta Api:

Meskipun KAI Access mengalami gangguan, Anda tidak perlu khawatir terkendala dalam mendapatkan tiket kereta api. Berikut beberapa alternatif yang dapat Anda coba:

  • Website KAI: Kunjungi situs web resmi PT KAI di https://www.kai.id/ dan akses halaman pemesanan tiket. Proses pemesanan melalui website KAI secara umum serupa dengan KAI Access.
  • Stasiun Kereta Api: Datang langsung ke stasiun kereta api terdekat dan lakukan pembelian tiket secara langsung di loket loket yang tersedia.
  • Minimarket dan Loket Online: Beberapa minimarket dan loket online tertentu menyediakan layanan pemesanan tiket kereta api.
  • Aplikasi pihak ketiga: Beberapa aplikasi pihak ketiga yang bekerja sama dengan KAI juga menawarkan layanan pemesanan tiket kereta api. Namun, pastikan Anda hanya menggunakan aplikasi terpercaya dan kredibel.

Baca juga: Kode Penukaran One Punch Man World 29 Februari 2024, Hadiah Rare dan Item Gratis Khusus Akhir Bulan!


Baca juga: Kumpulan Kode Gift Ojol The Game Hari Ini 29 Februari 2024, Dapatkan Banyak Uang Untuk Update Skin!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.