Saturday 29th of June 2024
×

Harga Nokia X800 Pro Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Gahar, Bawa Baterai Super Jumbo 7000 mAh dan Layar Amoled

Harga Nokia X800 Pro Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Gahar, Bawa Baterai Super Jumbo 7000 mAh dan Layar Amoled

--

BISNIS – Industri teknologi dikejutkan dengan kehadiran Nokia X800 Pro, smartphone terbaru dari HMD Global yang siap menggebrak pasar pada tahun 2024. Ini merupakan tanda kebangkitan bagi Nokia, pabrikan ponsel legendaris yang sempat mengalami pasang surut di era modern.

Dalam beberapa tahun terakhir, Nokia memang mengalami banyak tantangan. Persaingan ketat dari merek-merek baru dan perubahan yang cepat dalam dunia gadget memaksa Nokia untuk beradaptasi dan berinovasi.


Baca juga: Jawaban TTS Aku Memiliki Banyak Pintu tapi Tidak Ada yang Bisa Dibuka, Tak Teduga dan Bikin Kocak!

Baca juga: Viral Video Mesum Mirip Sekda di Tapanuli Selatan dengan Wanita yang Diduga Mantan ASN, Polisi Langsung Periksa 3 Saksi

Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat Nokia untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaru yang kompetitif.

Jika kamu mencari smartphone terbaru dengan performa tangguh dan kamera mumpuni, Nokia X800 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat.Hingga saat ini, Nokia belum secara resmi meluncurkan X800 Pro di Indonesia. Oleh karena itu, harga resminya belum tersedia.Berikut ini perkiraan harga Nokia X800 Pro di Indonesia.

Layar AMOLED 120Hz yang dihadirkan pada HP ini akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan warna yang tajam dan gerakan yang mulus. Layar ini juga sangat responsif, sehingga pengguna dapat menjelajahi dunia digital dengan lebih lancar.

Baca juga: Profil Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Raih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika!

Sumber:

UPDATE TERBARU