Monday 1st of July 2024
×

Profil Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Raih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika!

Profil Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Raih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika!

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil biodata Bryan Sukidi yang merupakan remaja Indonesia yang raih penghargaan berbakat di Amerika Serikat. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini. 

Baru-baru ini pemuda asal Indonesia bernama Bryan Ramadhan Sukidi asal Jakarta, telah mengukir prestasi sebagai wisudawan terbaik di kelasnya di Milton Academy, Massachusetts. Tidak hanya menjadi lulusan terbaik, Bryan juga berperan aktif dalam berbagai kegiatan di sekolahnya.


Dilansir dari Kumparan.com, Bryan menerima ijazahnya pada hari Jumat (7/6). Ia menerima dua penghargaan bergengsi, yaitu THE A. O. SMITH PRIZE, yang diberikan oleh Jurusan Bahasa Inggris, untuk penulisan non-fiksi yang luar biasa, dan COMPUTER SCIENCE PRIZE, untuk keunggulan dalam ilmu komputer.

Baca juga: Viral di TikTok! Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Part 2 Ramai Dicari, Tersebar di Mediafire Hingga Doodstream

Baca juga: Skin ML Gratis Permanen APK Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mainkan dan Jadilah Pemenangnya

Sepanjang karier sekolahnya, Bryan telah menjabat sebagai Ketua Kelas, Presiden Klub Pemrograman, dan sebagai anggota Dewan Keragaman, Kesetaraan, dan Inklusi. Dia telah berkontribusi pada komunitas sekolah, mengorganisir acara-acara seperti CultureFest dan acara-acara besar untuk 800 orang.

Selain itu, Bryan juga berperan aktif dalam membimbing siswa internasional dan siswa kulit berwarna sebagai bagian dari program orientasi sekolah.

Dalam pidato kelulusannya, Bryan berbicara tentang bagaimana dia mengenal orang tua dan teman-temannya dengan lebih baik. Dia berbicara tentang pentingnya mengajukan pertanyaan yang baik untuk benar-benar mengenal seseorang.

Baca juga: Loker PT. Cipar Sukses Bersama Apakah Penipuan atau Bukan? Cek Informasi Lengkapnya Disini!

"Aku mencintai orang tuaku lebih dari apa pun di dunia ini. Namun, meskipun aku putra mereka, aku tidak dapat dengan yakin mengatakan bahwa aku mengenal mereka," kata Bryan memulai pidatonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU