Sunday 29th of September 2024
×

Viral Video Mesum Mirip Sekda di Tapanuli Selatan dengan Wanita yang Diduga Mantan ASN, Polisi Langsung Periksa 3 Saksi

Viral Video Mesum Mirip Sekda di Tapanuli Selatan dengan Wanita yang Diduga Mantan ASN, Polisi Langsung Periksa 3 Saksi

--

BISNIS – Potongan video serta foto pria mirip sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, inisial IS berbuat mesum, beredar di WhatsApp.

Ada 3 potong foto atau video yang beredar luas. Ketiga gambar tersebut menampilkan sosok mirip IS sedang bermesraan berhubungan badan dengan seorang wanita. Polisi kemudian memeriksa IS untuk memastikan kebenaran potongan video dan foto tersebut.


Baca juga: Viral Video Penari Striptis di Kafe Senggigi Lombok, Sang Penari Pasang Tarif Hingga 3 Juta Permalam

Baca juga: Poppy Playtime Chapter 3 Redeem Codes JUNI 2024, Dapatkan Sekarang! Banyak Item Gratis Menanti

Polisi memeriksa Sekretaris Daerah Tapanuli Utara IS terkait video porno mirip dirinya. Ini adalah proses lanjutan penyelidikan kasus itu.Terkait dengan penyelidikan kasus video dan foto mesum miripnya, yang viral di media sosial.

"Iya betul (diperiksa di Polres Taput)," sebut Kepala Seksi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing, kepada awak media, Selasa (11/6/2024).

Kata Walpon, pemeriksaan dilakukan di Polres Taput, Senin (10/6/2024). Dalam pemeriksaan, IS membantah jika laki-laki di dalam video itu bukan dirinya."Hasil keterangan, yang diperoleh penyidik, bahwa IS tidak mengakui bahwa dirinya yang ada dalam video tersebut," ucap Walpon.

Baca juga: Download Citampi Stories Mod APK Full Version 2024, Unlimited Money! Jelajahi Petualangan Serunya Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU