Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Raih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika!

Profil Biodata Bryan Sukidi, Remaja Indonesia yang Raih Penghargaan Bakat Luar Biasa di Amerika!

--

Baca juga: Rekomendasi Gadai Sertifikat Rumah 1 Hari Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Cek Disini Daftar Lengkapnya!

Bryan berbicara tentang bagaimana, meskipun pemalu dan tertutup, dia merasa sulit untuk bergaul dengan teman-teman barunya di Milton. Dia ingat harus makan sendirian di asrama karena tidak punya teman. Namun, usahanya untuk membuat orang lain tertawa dan tersenyum akhirnya membuahkan hasil.


"Untuk pertama kalinya dalam karier sekolahku, aku merasakan kehangatan dan kegembiraan saat mengenal teman-teman sekelasku bukan hanya sebagai teman sekelas, tapi sebagai manusia dengan cerita, ketakutan, dan impian mereka sendiri," ungkap Bryan.

Dia mendorong teman-teman sekelasnya untuk bertanya dan mendengarkan cerita orang lain, karena baginya, itulah cara terbaik untuk benar-benar mengenal seseorang...

Baca juga: Full Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Durasi 6 Menit Link di Mediafire, Bikin Netizen Salah Fokus!

Baca juga: Apk Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia Download, Menu Anti Banned 100 % + Auto Headshot!

Jadilah orang yang bertanya, mendengarkan dan, karena rasa ingin tahu, tidak meninggalkan cerita yang tidak diceritakan,” Bryan menyimpulkan dalam pidato kelulusannya. Bryan terdorong untuk mengejar karir di bidang penelitian keamanan teknis karena keprihatinannya terhadap bahaya kecerdasan buatan.

Sebelumnya, ia menyelesaikan magang penelitian di Broad Institute di MIT dan Harvard, dan mengajar kursus pengantar ilmu komputer melalui Greater Boston STEM selama tiga tahun.

Setelah lulus, ia berencana untuk mengejar gelar di bidang ilmu komputer dengan fokus pada keamanan, tata kelola, dan etika kecerdasan buatan di Carolina State University.

Sumber:

UPDATE TERBARU