Saturday 29th of June 2024
×

Viral di TikTok! Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Part 2 Ramai Dicari, Tersebar di Mediafire Hingga Doodstream

Viral di TikTok! Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Part 2 Ramai Dicari, Tersebar di Mediafire Hingga Doodstream

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video ayah dan anaknya baju hitam viral part 2 yang kini tengah banyak dicari. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya dibawah ini. 

Setelah sebelumnya jagad maya dihebohkan dengan video seorang ibu berbaju oranye dan seorang anak, netizen kembali dihebohkan dengan video ayah dan anak berpakaian hitam.


Kemunculan video bapak dan anak berpakaian hitam-hitam ini tentu menjadi sorotan netizen, khususnya TikTokers Jawa Timur Galih Ramadhan.

Baca juga: Jadwal MSC 2024 MLBB dan Cara Menonton, Onic Esports (Fnatic Onic) dan Evos Glory Jadi Wakil Indonesia!

Baca juga: Cara Menambahkan Emoji Centang Biru di eFootball Terbaru 2024, Masih Bisa! Mudah dan Bikin Keren Username

Video yang diduga asusila bapak dan anak berpakaian hitam-hitam tersebut ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Galih Ramadhan sebelumnya telah menyoroti dua kasus yang viral, yaitu kasus ibu dan anak kandung berbaju biru, dan kasus ibu dan anak berbaju oranye.

Kedua pengunggah video viral yang diposting oleh TikTokers di Jawa Timur tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Baru-baru ini, Galih Ramadhan mengunggah video seorang ayah dan anak berkemeja hitam. Beberapa orang mengira itu adalah ayah dan anak tersebut.

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Baca juga: Sport Warehouse Web Ori atau KW? Ini Dia Cara Mudah Membedakannya! Jangan Sampai Salah Kaprah

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas. Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual terhadap anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU