Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Download FF Advance Server Juni 2024 Update Terbaru, Gratis Unduh Android iOS Klik Disini!

Link Download FF Advance Server Juni 2024 Update Terbaru, Gratis Unduh Android iOS Klik Disini!

--

BISNIS - Free Fire Advance Server adalah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum rilis di game Free Fire.

Jika join di Free Fire Advance Server ini, para pemain selain mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis juga akan membantu menemukan serta melaporkan bug di Free Fire Advance Server. Selanjutnya, mereka bisa memberi masukan mengenai fitur terbaru tersebut.


Adapun aturannya, untuk bisa mengikuti Free Fire Advance Server ini, pemain perlu menggunakan kode aktivasi untuk login ke Advance Server. Jumlah kodenya terbatas, jadi para pemain perlu mendaftarkan diri sekarang untuk mendapatkan kode yang dimaksud.

Baca juga: Viral! Haechan NCT Dituding Terlibat Kasus Narkoba Hingga Prostitusi, SM Entertaiment: Semua Tuduhan Ini Tidak Benar

Sebagai seorang gamer, kamu hanya perlu memilih salah satu dari berbagai hadiah gratis yang ditawarkan oleh Garena Free Fire, termasuk senjata, karakter, masker, bundel, hewan peliharaan, token, emot, skin senjata, diamond, hingga voucher.

Selain hadiah gratis, perlu kamu catat bahwa masih terdapat reward tak terduga lainnya dari Garena Free Fire. Dengan keberuntungan, kamu mungkin dapat memenangkan salah satu senjata langka seperti Elite Pass, Katana, AK47 Black Dragon, Draco, M1887 SG Ungu, Tropical Parrot, Golden Glare, Megalodon.

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana BOS SMAN 9 Mataram Terkuak Capai 2 Miliar, Polisi Turun Tangan!

Baca juga: Link Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Full Durasi 6 Menit No Sensor Videy.co, Buruan Download Sebelum Dihapus!

FF Advance Server

FF Advance Server adalah platform uji coba eksklusif yang disediakan oleh Garena Free Fire bagi para pemainnya. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba fitur-fitur terbaru, perubahan gameplay, karakter, senjata,

Sumber:

UPDATE TERBARU