Thursday 4th of July 2024
×

Viral! Haechan NCT Dituding Terlibat Kasus Narkoba Hingga Prostitusi, SM Entertaiment: Semua Tuduhan Ini Tidak Benar

Viral! Haechan NCT Dituding Terlibat Kasus Narkoba Hingga Prostitusi, SM Entertaiment: Semua Tuduhan Ini Tidak Benar

--

BISNIS – Penggemar NCT merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai skandal terbaru yang datang dari salah satu member yaitu Haechan NCT. Simak informasi selengkapnya disini!

Haechan dan Johnny dari NCT baru-baru ini menjadi sorotan publik karena dituding terlibat dalam skandal seks di Jepang. Isu negatif Haechan NCT muncul setelah akun @kira_ceo_main, yang dikelola oleh seseorang dari industri hiburan malam di Jepang, membuat klaim tersebut.


Selain itu, muncul juga rumor mengenai Haechan terlibat penyalahgunaan narkoba yang dikaitkan dengan kejadian ini. Gimana kejadian ini bermula?

Baca juga: Link Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Full Durasi 6 Menit No Sensor Videy.co, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Baca juga: PT. EW Priority Surabaya Benarkah Penipuan atau Bukan? Ikuti Tips Berikut Agar Tidak Jadi Korban!

Baru-baru ini, Haechan dan Johnny NCT dituduh tidur dengan tiga orang gadis. Seorang pengguna X, yang terkenal di industri hiburan malam Jepang, memposting foto-foto yang diduga merupakan foto hotel dan kunci kamar tempat para anggota NCT menginap.

Tuduhan ini semakin menarik perhatian karena dilaporkan dua dari gadis-gadis tersebut adalah penggemar NCT.

Meskipun postingan asli telah dihapus, postingan tersebut telah viral di media sosial. Dengan ini, banyak netizen yang tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka terkait tuduhan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU