Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Video Oci Rosita, Wanita Berbaju Hitam Berikan Vape Ke Anak Kecil Ramai Dirujak Warganet Twitter

Viral Video Oci Rosita, Wanita Berbaju Hitam Berikan Vape Ke Anak Kecil Ramai Dirujak Warganet Twitter

--

Baca juga: Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil Sama Selingkuhan, Terciduk Dalam Keadaan Mabuk dan Telanjang Bulat

Pada akhirnya, anak tersebut terlihat begitu tidak nyaman dan sedikit lemas ketika menghisap Vape yang diberikan Oci Rosita. Tapi, Oci Rosita tak memperdulikannya hal itu, bahkan dia malah tertawa ketika berhasil memasukan Vape kepada anak dibawah umur ini.


Lalu, tindakan Oci Rosita justru mendapat kecaman dari warganet karena dinilai kurang pantas, bahkan bisa membahayakan anak kecil tersebut. Sampai akhirnya video perbuat Oci Rosita terhadap anak kecil ini viral di media sosial khususnya Twitter.

Klarifikasi Oci Rosita 

Usai sadar video Oci Rosita yang memaksa anak kecil untuk Vape ini, dia langsung melakukan klarifikasi atas perbuatannya. Dalam video klarifikasi Oci Rosita dia mengatakan permintaan maaf kepada warganet atas perbuatannya, kemudian Oci juga mengakui bahwa tindakannya ini salah.

Oci Rosita juga mengatakan bahwa tindakannya yang menyodorkan Vape kepada anak kecil merupakan kelalaian yang telah dia lakukan dan dia mengakui hak tersebut.

Selain itu, Oci Rosita juga menegaskan bahwa akun yang saat ini diserang oleh netizen bukan merupakan Instagramnya pribadi, melainkan akun aslinya bernama @och1ie.

Berdasarkan tangkapan layar chat WhatsApp (WA) antara Oci Rosita dengan Ptloka. Netizen pun memburu dua akun IG lainnya yang disebutkan juga dalam rekaman video tersebut, yaitu @och1iie dan @pitalok4aa.

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 102 Sub Indo 1080p GRATIS, Perburuan Dimulai Dari Sini

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 103 Subtitle Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru, Kok Jadi Gini?

Namun, pemilik akun IG @pitalok4aa alias Ptloka mengaku bahwa dirinya tidak terlibat dalam aksi yang dilakukan oleh pelaku dan perekam sekaligus penyebar video tersebut.

"Bukan saya yang menyodorkan pods ke anak kecil itu. Saya cuma di-tag karena (kejadian) itu berada di kamar saya," terang Ptloka dari X @cingreborn pada 8 Juni 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU