Monday 1st of July 2024
×

Miris! Filler Payudara Renggut Nyawa ASN di Sleman, 2 Tersangka Telah Ditetapkan

Miris! Filler Payudara Renggut Nyawa ASN di Sleman, 2 Tersangka Telah Ditetapkan

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita filler payudara di Sleman yang merenggut nyawa ASN. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Setiap wanita tentunya ingin memiliki paras hingga bentuk badan yang sempurna. Sudah banyak layanan di dunia kedokteran yang menyediakan layanan untuk memperbaiki itu semua, termasuk melakukan filler payudara.


Akan tetapi nahasnya, seorang wanita di Sleman berinisial PK tewas setelah melakukan suntik payudara abal-abal. Wanita yang berprofesi sebagai ASN tersebut melakukan filler payudara Richardo Salon & Bridal di Tambakbayan.

Baca juga: Cara Mengubah Baru Saja Diputar Joox Menjadi 100 Lagu, Ikuti Langkah dan Tutorial Berikut Ini!

Baca juga: Masuk Rumah Orang Tanpa Izin Kena Pasal Berapa? Awas Jangan Sembaranga Kalau Tidak Mau Dihukum!

Awalnya, PK mendatangi salon untuk berkonsultasi terkait suntik silikon payudara dengan cara filler pada Jumat (24/5/2024). Salon tersebut belum pernah melakukan praktik semacam itu, namun menyanggupinya.

Pelaksanaan suntik silikon tersebut diatur pada tanggal 25 Mei 2024. Salon tersebut beroperasi sekitar 2 tahunan dan terkait praktik suntik filler payudara, baru pertama kali dilakukan. Sebelumnya, salon tersebut melayani filler hidung.

Sumber:

UPDATE TERBARU