Monday 1st of July 2024
×

Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil Sama Selingkuhan, Terciduk Dalam Keadaan Mabuk dan Telanjang Bulat

Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil Sama Selingkuhan, Terciduk Dalam Keadaan Mabuk dan Telanjang Bulat

--

BISNIS - Masuarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan viralnya video mesum di dalam mobil yang diduga oleh oknum Kepala Dinas (Kadis) Koperasi Sumba Barat dengan staf bendahara.

Dalam rekaman deo Viral tersebut diunggah melalui akun Facebook @Deltrada Rambu Tiala dalam grup Facebook @SUMBA BARAT BERSUARA.


"Info kecelakaan mesum akibat mabok alkohol lokasi kilo 12 arah Anakalang di bawah hutan jati," tulis Deltrada, dikutip, Sabtu, (8/6/2024).

Namun sebuah kejanggalan ditemukan ketika di dalam mobil yang mengalami kecelakaan terdapat alat kontrasepsi dengan keadaan pengemudi tak menggunakan pakaian.

"Mereka dalam keadaan telanjang bulat dalam mobil saat kecelakaan dan warga setempat yang kasih pakai pakaian sama wanita tersebut. Di dalam mobil ada kondom berserakan dan lain-lain. Sungguh memprihatinkan e pejabat kita, memalukan Pemkab Sumba Barat," pungkas Deltrada.

Dimana sosok perempuan yang terpergok sedang berbuat mesum dalam mobil Toyota Rush putih bareng Kadis Koperasi Kabupaten Sumba Barat mulai dispil warganet.

Baca juga: Rekomendasi Game Sesat Jepang Terpopuler 2024 Khusus 18+, Bisa dimainkan Offline Tanpa Kuota!

Baca juga: Free Download Game Sesat Jepang APK Khusus Untuk 18+ Paling Update 2024, Banyak Fitur Menantang!

Baca juga: Berapa GB Download Mobile Legends Sekarang Juni 2024? Inilah Jumlah Storage Maksimal yang Harus Tersedia!

Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil

Istri sah kadis Fekky Umbu Jima yakni Grace Ora pun menjadi sorotan. Penelusuran media ini, mantan bendahara yang menjadi staf kadis Fekky merupakan seorang perempuan muslim. Hal itu karena saat kejadian wanita tersebut sebagaiman dalam video yang beredar, ia mengenakan hijab hitam.

Dalam postingan lainnya, ia selalu tampil berhijab dan selalu menggunakan kaca mata hitam. 

Sumber:

UPDATE TERBARU