Monday 1st of July 2024
×

Klarifikasi Oci Rosita Mengaku Salah Usai Memberikan Vape ke Anak Kecil Sampai Lemas

Klarifikasi Oci Rosita Mengaku Salah Usai Memberikan Vape ke Anak Kecil Sampai Lemas

--

BISNIS - Usai menjadi viral, video tersebut mendapatkan respon negatif dari para warganet karena dinilai tidak epik. Akun X, cingreborn, dalam video yang diunggah akun tersebut terlihat wanita berbaju hitam yang memasukan Vape ke mulut anak dibawah umur.

Pada akhirnya, anak tersebut terlihat begitu tidak nyaman dan sedikit lemas ketika menghisap Vape yang diberikan Oci Rosita. Tapi, Oci Rosita tak memperdulikannya hal itu, bahkan dia malah tertawa ketika berhasil memasukan Vape kepada anak dibawah umur ini.


Lalu, tindakan Oci Rosita justru mendapat kecaman dari warganet karena dinilai kurang pantas, bahkan bisa membahayakan anak kecil tersebut. Sampai akhirnya video perbuat Oci Rosita terhadap anak kecil ini viral di media sosial khususnya Twitter.

Klarifikasi Oci Rosita

Usai sadar video Oci Rosita yang memaksa anak kecil untuk Vape ini, dia langsung melakukan klarifikasi atas perbuatannya. Dalam video klarifikasi Oci Rosita dia mengatakan permintaan maaf kepada warganet atas perbuatannya, kemudian Oci juga mengakui bahwa tindakannya ini salah.

Oci Rosita juga mengatakan bahwa tindakannya yang menyodorkan Vape kepada anak kecil merupakan kelalaian yang telah dia lakukan dan dia mengakui hak tersebut.

Baca juga: Loker PT Sasa Inti Apakah Penipuan? Sebelum Taruh Amplop Coklat Perhatikan Dulu Hal Berikut!

Baca juga: Jam Hoki Push Rank ML Epic Terbaik di 2024, Anti Losetreak dan Dijamin MVP Terus di Setiap Ronde!

Baca juga: Kumpulan Link Profil FF Old: Game Mirip FF Offline Game video dan Link Download, Sudah Bisa di Modifikasi!

Selain itu, Oci Rosita juga menegaskan bahwa akun yang saat ini diserang oleh netizen bukan merupakan Instagramnya pribadi, melainkan akun aslinya bernama @och1ie.

Sumber:

UPDATE TERBARU