Wednesday 3rd of July 2024
×

Klarifikasi Oci Rosita Mengaku Salah Usai Memberikan Vape ke Anak Kecil Sampai Lemas

Klarifikasi Oci Rosita Mengaku Salah Usai Memberikan Vape ke Anak Kecil Sampai Lemas

--

Berdasarkan tangkapan layar chat WhatsApp (WA) antara Oci Rosita dengan Ptloka. Netizen pun memburu dua akun IG lainnya yang disebutkan juga dalam rekaman video tersebut, yaitu @och1iie dan @pitalok4aa.

Baca juga: Money Quiz Apakah Terbukti Membayar di 2024? Apakah Betulan atau Beneran Scam?


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 103 Subtitle Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru, Kok Jadi Gini?

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 102 Sub Indo 1080p GRATIS, Perburuan Dimulai Dari Sini

Oci Rosita Viral Dirujak Warganet

Namun, pemilik akun IG @pitalok4aa alias Ptloka mengaku bahwa dirinya tidak terlibat dalam aksi yang dilakukan oleh pelaku dan perekam sekaligus penyebar video tersebut.

"Bukan saya yang menyodorkan pods ke anak kecil itu. Saya cuma di-tag karena (kejadian) itu berada di kamar saya," terang Ptloka dari X @cingreborn pada 8 Juni 2024.

Ia mengaku, akun IG miliknya tiba-tiba diserang netizen, padahal dirinya tidak tahu-menahu soal kejadian vape dan anak kecil yang ternyata keponakannya.

"...posisi saya (saat kejadian) sedang mengurus anak saya. Saya kaget, tiba-tiba IG saya diserang dengan orang banyak. Saya tidak mungkin gila memberikan pods ke ponakan saya sendiri," jelas Ptloka.

Ia lalu memberikan bukti chat WA dirinya dengan pelaku pemberi vape terhadap keponakannya, yaitu pemilik akun IG @och1iie. Dalam chat tersebut, pemilik akun IG @och1iie yang diketahui bernama Oci Rosita itu meminta kepada Ptloka agar tidak menghiraukan netizen yang salah sangka akibat ulah viralnya.

Oci juga menegaskan dalam chat tersebut bahwa dirinya pemilik akun IG @och1iie, bukan @pitalok4aa yang sejauh ini jadi sasaran kemarahan netizen.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU