Monday 1st of July 2024
×

Nonton Film Linya (2024) Sub Indo Full Movie (18+), Kisah Bartender Sexy dan Pelanggannya

Nonton Film Linya (2024) Sub Indo Full Movie (18+), Kisah Bartender Sexy dan Pelanggannya

--

BISNIS – Beberapa film Filipina memang dikenal karena penggambaran karakter yang kuat dan dapat dihubungkan. Dengan platform streaming seperti Vivamax dan layanan serupa, penonton dapat dengan mudah mengakses film Filipina kapan saja dan di mana saja tanpa terikat pada jadwal siaran televisi. 

Film Filipina mengeksplorasi tema kehidupan sehari-hari dan memasukkan elemen-elemen budaya Filipina. Selain itu, series Filipina terkadang terkenal karena dapat membangkitkan emosi penonton dengan baik. Adegan-adegan dramatis, romantis, atau menyentuh dapat membuat penonton terlibat secara emosional.


Baca juga: Link Video Karyawati Coffe Shop Kendari Viral Twitter dan Tiktok Mediafire, Pelaku Adalah Karyawan Baru!

Baca juga: Lowongan Kerja Tenaga Pendamping Kemenkop UKM Deadline Sampai 9 Juni 2024 Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini

Buat pecinta film semi Filipina wajib banget nonton Film ini. Sebelum melihat Film Filipina ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Filipina Linya (2024)

Kisah dalam film ini sendiri mengangkat mengenai sosok Gia adalah seorang bartender yang berjuang keras dan juga seorang politisi. Dengan percintaan yang mulai tumbuh di tempat kerja, Gia harus melawan keinginan untuk bertemu pria lain sebelum terlambat.

Film Filipina Linya (2024)

Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai film Linya yang wajib kamu tau:

Genre: Drama, Romance
Kualitas: WEBDL
Negara:Philippines
Rilis:7 Jun 2024
Direksi:Carlo Alvarez
Pemain:Anthony Dabao, Cess Garcia

Baca juga: Kode Redeem Aku Si Peternak Dinosaurus (Juni 2024), Dapatkan Gems Gratis Hingga Item Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU