Monday 1st of July 2024
×

Link Video Karyawati Coffe Shop Kendari Viral Twitter dan Tiktok Mediafire, Pelaku Adalah Karyawan Baru!

Link Video Karyawati Coffe Shop Kendari Viral Twitter dan Tiktok Mediafire, Pelaku Adalah Karyawan Baru!

--

BISNIS – Masyarakat Kendari dihebohkan dengan tersebarnya video asusila dari seorang karyawati baru coffee shop Tuan Tana. Manager Tuan Tana Kendari, Deny memberikan klarifikasi atas video asusila yang beredar luas dan viral di jagat media sosial, yang membawa nama brand tersebut.Deny menuturkan bahwa memang benar pemeran inisial A dalam video asusila itu adalah karyawati di coffe shopnya.

Dalam video yang beredar, seorang wanita tampak tak mengenakan pakaian. Ia melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri dengan seorang pria.


Baca juga: LOKER Tenaga Pendamping Koperasi Modern 2024 Gaji Rp8 Juta Usia Maksimal Sampai 58 Tahun

Baca juga: Link Video 3 Bocil di Kuburan Viral Tiktok Twitter, Durasi Full 41 Detik Mediafire Bikin Geram Netizen!

Adegan keduanya sengaja direkam sang pria. Pemeran wanita dalam video itu pun tak melarang sang pria merekam. Hanya saja, pemeran wanita berusaha menutupi wajahnya menggunakan tangan kirinya.

Dari rekaman video itu juga, pemeran wanita tampak menggunakan cincin di jari tengah tangan kirinya. Seutas gelang berwarna hitam juga tampak menempel di tangan kanan pemeran wanita.

“Gak mau,” kata si wanita dalam video tersebut saat melakukan hubungan intim. Diketahui Wanita dengan inisial A (18) adalah pelaku dari video syur tersebut.

Baca juga: Profil PT Denso Manufaktur Indonesia Perusahaan Bonafit Buat Kamu yang Mau Mendaftar Kerja, Cek Loker di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU