Friday 5th of July 2024
×

Heboh Video Asusila Karyawati Coffe Shop Kendari Durasi 28 Detik Viral, Kasus Masih Diselidiki Polisi

Heboh Video Asusila Karyawati Coffe Shop Kendari Durasi 28 Detik Viral, Kasus Masih Diselidiki Polisi

--

Baca juga: Kasus Circles Bakery Jogja Plagiat Toko Roti di Australia Nggak Nyang Plek Ketiplek Dari Design Logo, Konsep, Penyajian, Menu, dan Interior

A diduga sering membuat video yang tidak senonoh. Dia kerap mengirimkan video yang menampilkan bagian dadanya. A memiliki beberapa video dewasa dengan durasi yang berbeda. A diketahui menyebarkan video tersebut sendiri kepada teman-temannya.


“Sejak kelas 10, videonya selalu ada. Dia suka mengirimkannya kepada orang-orang,” kata seorang kenalan A yang tidak ingin disebutkan namanya.

Adegan tersebut sengaja direkam oleh pria tersebut. Wanita yang menjadi pemeran dalam video tersebut tidak melarang pria tersebut merekamnya. Namun, wanita tersebut mencoba menutupi wajahnya dengan tangan kirinya.

Baca juga: Akun FB Icha Shakila, Pelaku Dibalik Video Pencabulan Ibu atas Anaknya Sendiri, Iming-Iming Rp 15 Juta Lalu Kabur

Baca juga: Daftar Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel Terbaru 2024, Seruan Boikot Imbas Konflik Perang!

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi mengenai video dewasa tersebut. Namun, mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya. “Saya masih dalam tahap penyelidikan,” ungkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU