Wednesday 3rd of July 2024
×

Heboh Video Asusila Karyawati Coffe Shop Kendari Durasi 28 Detik Viral, Kasus Masih Diselidiki Polisi

Heboh Video Asusila Karyawati Coffe Shop Kendari Durasi 28 Detik Viral, Kasus Masih Diselidiki Polisi

--

BISNIS – Sebuah video mesum diduga karyawati coffee shop di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), viral di media sosial. Polisi saat ini menyelidiki video mesum tersebut."Masih diselidiki," kata Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi kepada wartawan, Kamis (6/6/2024) malam.

Fitrayadi belum membeberkan secara resmi terkait video mesum tersebut. Dia juga belum memberikan waktu pasti dan lokasi video mesum itu diambil.


Dalam video yang beredar, seorang wanita tampak tak mengenakan pakaian. Ia melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri dengan seorang pria.

Baca juga: Katalog Promo JSM Indomaret 7-9 Juni 2024 Langsung Borong Kebutuhan Rumah Tangga Dapat Diskon Gede

Baca juga: Tren 10 Juni 2024 Dinyatakan Lulus, Apa Maksutnya? Cek Disini yang Kini Viral di TikTok!

Adegan keduanya sengaja direkam sang pria. Pemeran wanita dalam video itu pun tak melarang sang pria merekam. Hanya saja, pemeran wanita berusaha menutupi wajahnya menggunakan tangan kirinya.

Dari rekaman video itu juga, pemeran wanita tampak menggunakan cincin di jari tengah tangan kirinya. Seutas gelang berwarna hitam juga tampak menempel di tangan kanan pemeran wanita.

“Gak mau,” kata si wanita dalam video tersebut saat melakukan hubungan intim. Diketahui Wanita dengan inisial A (18) adalah pelaku dari video syur tersebut.

Baca juga: LOKER PT Denso Manufaktur Indonesia Juni 2024 Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate Begini Syarat dan Cara Applynya

Sumber:

UPDATE TERBARU