Friday 5th of July 2024
×

Viral Fnatic ONIC Menang Lawan Geek Fam Maju ke final Upper Bracket, Positif Pertahankan Gelar Juara 4peat

Viral Fnatic ONIC Menang Lawan Geek Fam Maju ke final Upper Bracket, Positif Pertahankan Gelar Juara 4peat

--

BISNIS - Kompetisi Mobile Legend tahun ini sangat menyala! Berita terbaru dari dunia esports, khususnya dalam kompetisi Mobile Legends, melaporkan bahwa tim Fnatic ONIC berhasil mengalahkan Geek Fam dan melaju ke final upper bracket. 

Sebagai grand finalis musim lalu, kedua tim sama-sama bernafsu untuk menang. Geek Fam memperlihatkan bahwa mereka memang bisa memberikan perlawanan untuk ONIC. Selain adu draft, tapi kematangan gameplay benar-benar terlihat dari kedua tim.


Melalui laga ini, Geek Fam sama sekali tak diberikan kesempatan bermain Helcurt seperti laga play-ins menghadapi RRQ Hoshi. Fnatic ONIC terlihat lebih siap dari segi draft. Hebatnya Geek Fam memang mereka masih bisa mengakali itu. Pool hero Baloyskie masih cukup banyak.

Baca juga: Sosok Icha Shakila Tersangka Baru Kasus Ibu dan Anak Baju Biru, Jual Konten Video Pronografi Anak Via FaceBook?

Baca juga: Akun FB Icha Shakila, Pelaku Dibalik Video Pencabulan Ibu atas Anaknya Sendiri, Iming-Iming Rp 15 Juta Lalu Kabur

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak Asli Full Telegram Bikin Melongo, Aksinya Sungguh Di Luar Nalar

Sempat Ketinggalan Dari Geek Fam

Geek Fam sebenarnya sempat mendapat momentum ketika mampu mengungguli ONIC Esports 2-1. Kepercayaan diri mereka cukup tinggi dan membuat Fnatic ONIC tertinggal.

Tapi apa daya, pada game keempat, Geek Fam yang sebenarnya sudah punya momentum, malah membuat beberapa keputusan tidak tepat.

Cara set-up ONIC sejak game keempat lalu tersambung di game kelima benar-benar optimal. Terutama memanfaatkan kondisi minion wave. Sehingga walau sempat ada beberapa momen terculik, mereka tetap bisa menguasai pertandingan.

Fnatic ONIC dipastikan menang 3-2 dan mendapatkan satu posisi di final upper bracket menunggu pemenang antara EVOS Glory vs Bigetron Alpha. Menarik menunggu apakah rekor juara 4peat bisa dipertahankan ONIC? Atau mereka akan kesulitan untuk memecahkan rekor yang sangat amat sulit dicapai tim lain itu.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung dengan sengit, di mana kedua tim menunjukkan strategi dan keterampilan yang tinggi. Fnatic ONIC berhasil mendominasi permainan dengan koordinasi tim yang solid dan permainan individu yang mengesankan. Geek Fam memberikan perlawanan yang kuat namun akhirnya harus mengakui keunggulan Fnatic ONIC.

Sumber:

UPDATE TERBARU