Wednesday 3rd of July 2024
×

Sosok Icha Shakila Tersangka Baru Kasus Ibu dan Anak Baju Biru, Jual Konten Video Pronografi Anak Via FaceBook?

Sosok Icha Shakila Tersangka Baru Kasus Ibu dan Anak Baju Biru, Jual Konten Video Pronografi Anak Via FaceBook?

--

BISNIS – Sosok Icha Shakila Tersangka Baru Kasus Ibu dan Anak Baju Biru, Jual Konten Video Pronografi Anak Via FaceBook? Buntut dari kasus video viral ibu dan anak baju biru menjadi panjang dan polisi masih mengusut kasus yang satu ini.

Hingga kini informasi terbaru menyebutkan bahwa Polisi belum dapat memastikan pengakuan Raihany (22) yang melecehkan anak kandungnya di Tangerang Selatan terkait sosok pemilik akun Facebook Icha Shakila.


Sosok tersebut disebut-sebut Raihany sebagai orang yang menawarkan uang Rp 15 juta dan mendesaknya membuat video porno. Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar, mengatakan dari identifikasi sementara akun FB Icha terakhir kali aktif pada Juli 2023.

Baca juga: Nonton Series Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 28 SUB INDO, Malam Ini! Kedekatan Makin Intens

Baca juga: Link Nonton Film 12 Hari (2022) Full Movie HD 4K, Gratis! Perjuangan Keluar dari Jebakan Penjara

Baca juga: The Seven Deadly Sins: IDLE Mod APK Full Version 2024, Unlocked All Character! Unduh dan Mainkan Sekarang

Korban Mengaku Dijanjikan Rp15 juta

POLISI mengungkap fakta baru dalam kasus pelecehan seksual oleh ibu kandung R, 22, terhadap anaknya MR, 5. Ibu muda itu disebut sempat mengirimkan foto syur kepada akun Facebook (FB) Icha Shakila (IS).

"Memang benar bahwa 28 Juli 2023 sebelum ada video itu, akun IS sudah minta foto setengah badan dari pelaku. Kemudian, dikirimkan pelaku," kata Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hendri Umar dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juni 2024.

"Kita masih berproses melakukan upaya untuk bisa mengidentifikasi siapa yang menggunakan akun IS (Icha Shakila) ini dalam media Facebook ini, siapa yang bersangkutan," kata Hendri Umar dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/6).

Video seorang ibu muda bersetubuh dengan anak kandung berusia 5 tahun beredar di media sosial. Sang ibu berinisial RH mengaku ia melakukan aksi tersebut atas perintah akn Facebook Icha Shakila dan dijanjikan uang Rp15 juta jika mengirim video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU