Friday 5th of July 2024
×

Ramai Keponakan Jokowi Jadi Manajer di Pertamina, Bagaskara Ikhlasulla Arif Kini Jadi Trending Topic!

Ramai Keponakan Jokowi Jadi Manajer di Pertamina, Bagaskara Ikhlasulla Arif Kini Jadi Trending Topic!

--

Baca juga: Video Asli Viral Ibu Lecehkan Anak di Tangsel Mediafire, Tersangka Ngaku Diimingi Uang 15 Juta dari Facebook!

"Jabatan dibuka untuk seluruh pegawai. (Siapa pun) yang berminat bisa mendaftar dan mengikuti seleksi," tandas Fadjar.

Profil Bagaskara Ikhlasulla Arif


Dilansir dari bisnis.tempo.com, Bagaskara Ikhlasulla Arif adalah putra dari pasangan Arif Budi Sulistyo dan Titik Relawati. Nama Bagas mulai menjadi pemberitaan sejak ia menjabat sebagai Direktur Hubungan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat di PT Pertamina.

Sebagai catatan, ibu Bagas, Titik Relawati, adalah adik perempuan Presiden Jokowi. Oleh karena itu, Bagas adalah keponakan Jokowi yang merupakan keturunan dari Titik Relawati. Menurut profil pribadinya di Facebook, Bagas menempuh pendidikan di SMA Negeri 4 Surakarta.

Pada saat itu, ia mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Ia kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM), di mana ia mengambil jurusan ilmu komunikasi. Di UGM, Bagas merupakan anggota angkatan 2011 dan lulus pada tahun 2016.

Baca juga: Video Viral Anak Kecil Baju Biru 7 Menit Mediafire, Muncul Baru Lagi! Link Download Tersedia Disini

Baca juga: Viral Video Ibu Baju Oren Cabuli Anak Kandungnya Twitter dan TikTok, Isi Percakapan Sang Mama Disorot!

Dilansir dari Tempo, Bagas menikah dengan seorang wanita bernama Ima Qoyyimah. Akad nikah keponakan mantan Gubernur DKI Jakarta ini dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto Nomor 80-B, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu 12 Maret 2022.

Karir Bagas di perusahaan publik dimulai ketika beliau menjabat sebagai Wakil Direktur di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI. Melansir dari laman profil LinkedIn pribadinya, Bagas menuliskan bahwa jabatan tersebut diembannya sejak November 2018 hingga Oktober 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU