Saturday 29th of June 2024
×

Video Viral Anak Kecil Baju Biru 7 Menit Mediafire, Muncul Baru Lagi! Link Download Tersedia Disini

Video Viral Anak Kecil Baju Biru 7 Menit Mediafire, Muncul Baru Lagi! Link Download Tersedia Disini

--

BISNIS - Melalui uraian pembahaasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral yang melihatkan perlakukan tak senonoh sang ibu yang mencabuli anaknya sendiri. Berikut ini adalah informasi lengkapnya yang bisa kalian simak. 

Video kontroversial ini, berdurasi 7 menit, menjadi viral dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial, terutama di X (Twitter) dan grup-grup telegram.


Dalam video tersebut, ada bagian yang lucu, di mana sang Ibu bermain-main dengan anaknua. Perilaku sang ibu yang biadab dan serakah terhadap anaknya, menyebabkan bagian tubuh sang adik bergerak-gerak, hingga sang adik merasa sangat gugup dan tertawa terbahak-bahak.

Baca juga: Fohoway Penghasil Uang Penipuan Atau Tidak? Waspada Hoax! Berikut Review Aplikasinya

Baca juga: Membebaskan Hujan Dari Tirani Puisi, Isinya Bikin Terharu dan Tersentuh!

Tautan video viral berdurasi 7 menit ini tersebar di berbagai platform seperti doods.pro dan dood.yt. Video ini menampilkan sejumlah adegan yang tidak senonoh antara seorang kakak dan adik yang terjadi dalam ruangan yang tertutup.

Tidak hanya dalam hal durasi, video ini juga menunjukkan variasi dalam hal pemain dan lokasi pengambilan gambar. Adegan-adegan dalam video viral ibu dan anak tersebut menampilkan tindakan yang tak senonoh dengan melecehkan anaknya sendiri.

Tuai Komentar Negatif

Setelah menjadi viral, video tersebut menarik perhatian para pengguna internet dan mengundang berbagai komentar. Seperti pada unggahan dari akun @kegblgnun***, video tersebut digambarkan sangat aneh dan membuat banyak orang tidak habis pikir.

"Kalian udah pada tahu kasus ini ges? Biad*b banget ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil.

Baca juga: Klaim Kode Redeem Solo Leveling: Arise Hari Ini, 7-8 Juni 2024 : Banjir Batu Esensi Setiap Saat

Viralnya video dugaan ibu menganiaya anak kandungnya yang mengenakan baju biru, berikut fakta-faktanya.

"Si adek manggil ini perempuan mama."

Sumber:

UPDATE TERBARU