Friday 5th of July 2024
×

Profil Biodata Bagaskara Ikhlasulla Arif, Keponakan Jokowi Viral Setelah Menjabat Manajer di Pertamina!

Profil Biodata Bagaskara Ikhlasulla Arif, Keponakan Jokowi Viral Setelah Menjabat Manajer di Pertamina!

--

BISNIS - Baru-baru ini nama Bagaskara Ikhlasulla Arif tengah jadi perbincangan hangat di publik. Sosok yang kini menjabar sebagai manajer di Pertamina itu merupakan keponakan dari Jokowi yang menambah dugaan-dugaan di kalangan netizen. Berikut profil biodata lengkapnya!

Keponakan Presiden Joko Widodo, Bagaskara Ikhlasulla Arif, telah ditunjuk sebagai direktur hubungan dengan lembaga swadaya masyarakat di PT Pertamina (Persero).


Wakil Presiden Komunikasi Korporat PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, mengatakan Bagaskara telah direkrut perusahaan minyak dan gas milik negara tersebut sejak tahun 2021.

Baca juga: Kode Redeem Aku Si Peternak Dinosaurus (Juni 2024), Dapatkan Gems Gratis Hingga Item Menarik!

Baca juga: Video Viral Anak Kecil Baju Biru 7 Menit Mediafire, Muncul Baru Lagi! Link Download Tersedia Disini

Pertamina, kata Fadjar, sebelumnya telah melakukan proses seleksi internal sebelum akhirnya mengangkat Bagaskara sebagai direktur mulai Maret 2024. Soal jabatan barunya ini juga diketahui dari unggahan pria yang akrab disapa Bagas ini di laman profil LinkedIn pribadinya.

Lantas seperti apa sebenarnya profil Bagaskara Ikhlasulla Arif, keponakan Jokowi yang jadi dirut Pertamina? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Profil Bagaskara Ikhlasulla Arif

Dilansir dari bisnis.tempo.com, Bagaskara Ikhlasulla Arif adalah putra dari pasangan Arif Budi Sulistyo dan Titik Relawati. Nama Bagas mulai menjadi pemberitaan sejak ia menjabat sebagai Direktur Hubungan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat di PT Pertamina.

Sebagai catatan, ibu Bagas, Titik Relawati, adalah adik perempuan Presiden Jokowi. Oleh karena itu, Bagas adalah keponakan Jokowi yang merupakan keturunan dari Titik Relawati. Menurut profil pribadinya di Facebook, Bagas menempuh pendidikan di SMA Negeri 4 Surakarta.

Baca juga: Link Video Remaja SMP yang Ketahuan Nobar Video Asusila Full Durasi, Satpol PP Ngaku itu Bukan di Manado

Sumber:

UPDATE TERBARU