Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Remaja SMP yang Ketahuan Nobar Video Asusila Full Durasi, Satpol PP Ngaku itu Bukan di Manado

Link Video Remaja SMP yang Ketahuan Nobar Video Asusila Full Durasi, Satpol PP Ngaku itu Bukan di Manado

--

BISNIS - Heboh di media sosial anggota Satpol PP menggerebek siswa-siswi SMP membuat video porno dengan narasi peristiwanya terjadi di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Namun Satpol PP Manado membantah lokasi dalam video tersebut berada di Manado.

"Kejadian seperti dalam video ini terlihat (terjadi) bukan di Kota Manado," kata Kasatpol PP Manado Yohanis Bernard Waworuntu


Video ini pertama kali muncul di TikTok dan langsung menarik perhatian publik, terutama di kalangan remaja dan pengguna media sosial.

Baca juga: Profil PT Ghani Berkah Asyhiya, Perusahaan Kosmetik Happy Asmara yang Bekerja Sama dengan UB

Baca juga: Video Asli Viral Ibu Lecehkan Anak di Tangsel Mediafire, Tersangka Ngaku Diimingi Uang 15 Juta dari Facebook!

Video tersebut menjadi viral karena gerakan-gerakan yang dilakukan oleh siswi tersebut dalam video tersebut dinilai sangat tidak biasa dan memicu berbagai reaksi dari para netizen.

Dalam video yang beredar, seorang siswi yang diduga bersekolah di  melakukan gerakan-gerakan yang dianggap brutal dan tidak terduga. Gerakan-gerakan tersebut mungkin terlihat seperti gerakan acak yang sulit diprediksi dan dilakukan oleh orang awam.

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024 Hari Ini, Update Hot News Setiap Saat Tanpa Syarat!

Sumber:

UPDATE TERBARU