Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga dan Spesifikasi Motor Honda BeAT 150 cc Terbaru 2024, Desain Lebih Sporty dan Mesin Makin Gesit

Harga dan Spesifikasi Motor Honda BeAT 150 cc Terbaru 2024, Desain Lebih Sporty dan Mesin Makin Gesit

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga dan spesifikasi motor Honda BeAT 150 cc terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Honda BeAT merupakan skuter otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter ini yang diluncurkan sejak tahun 2008 ini dimaksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia. Motor ini menggunakan rangka yang cukup ringan mulai dari produksi tahun 2020 dengan sebutan ESAF.


Skutik dari Honda ini sudah mengalami perubahan desain semenjak pertama kali diluncurkan. Modelnya masih tetap ramping dan perubahan terlihat sekali pada bentuk lampu depannya. Motor skutik berkapasitas mesin 110 cc ini sangat lincah dipakai dijalanan yang ramai terutama perkotaan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Machete Paradoxical Slicer Free Fire (FF) 2024 Paling Mudah dan Anti Gagal

Bagasinya cukup luas dan untuk tipe FI (Fuel Injection) bagasi yang tersedia lebih luas lagi. Pada BeAT FI aki tidak lagi ditaruh di bagasi tetapi di kap bawah motor. Meskipun ada kap bawah motor, Honda berani mengklaim akinya akan tetap kedap air. Motor ini juga terhitung irit untuk ukuran motor skutik.

Honda BeAT 150 CC 2024

Honda bakal mengumumkan peluncuran varian terbaru dalam rangka produk mereka, yaitu Honda BeAT 150 2024. Motor matic yang dikenal karena efisiensi bahan bakar dan kelincahannya ini rencananya akan diperkenalkan pada awal tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU