Wednesday 3rd of July 2024
×

Tampang Sosok Hendrini Purbosari Staff Bapenda DKI Jakarta yang Serukan Hapuskan POLRI Terancam UU ITE

Tampang Sosok Hendrini Purbosari Staff Bapenda DKI Jakarta yang Serukan Hapuskan POLRI Terancam UU ITE

--

BISNIS - Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Tampang Sosok Hendrini Purbosari Staff Bapenda DKI Jakarta yang wajib kamu tau! 

Menjadi polisi tidak hanya tentang penegakan hukum, tetapi juga tentang pengembangan diri secara profesional dan pribadi. Ada berbagai pelatihan dan kesempatan untuk berkembang dalam karir polisi, seperti spesialisasi dalam unit investigasi kriminal, unit narkoba, unit kebakaran, dan lain-lain.


Namun belakangan ini tengah ramai komentar yang menyerukan pembubaran POLRI oleh staf Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta, Hendrini Purbosari di media sosial.

Usai komentar Hendrini Purbosari di Instagram @purbosarie yang meminta agar Polri dibubarkan, reaksi warganet terus mengalir, mendesak agar Hendrini Purbosari diproses secara hukum dan diberhentikan dari jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta.

Baca juga: Daftar Aplikasi Freelance Penghasil Uang Terbaru 2024, Belum Banyak yang Tau! Download Sekarang Juga

Baca juga: Real! Tutorial Top Up Higgs Domino 1b 50 Ribu Tanpa Ribet, Paling Murah di Bulan Juni 2024!

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pulsa 1000 dapat 1 M Paling Murah di Tahun 2024, Begini Tutorialnya!

Tampang Sosok Hendrini Purbosari

Menurut akun @msehud, komentar Hendrini Purbosari dianggap terang-terangan telah menghina lembaga negara dan sudah seharusnya diproses secara hukum.

Sumber:

UPDATE TERBARU