Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru, Lecehkan Anak Kecil Sampai Trauma Tuai Kecaman Netizen

Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru, Lecehkan Anak Kecil Sampai Trauma Tuai Kecaman Netizen

--

Video Pelecehan Bermula Viral di TikTok

TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.

Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.


TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.

Diketahui bahwa melalui video tersebut, terlihat momen-momen dimana sang kakak bermain-main dengan adiknya. Namun semuanya berubah Ketika sang kakak membuat tubuh adiknya digelitik.

Baca juga: Pilu! Kisah Puput Erna Sri Rejeki Viral : TKW Asal Klaten yang Menghadapi Cobaan di Negeri Orang

Baca juga: Bocoran Booyah Pass Season 18 Free Fire Bulan Juni 2024, Ada Bundle Dawnbreaker dan Dushbreaker Gratis Untukmu!

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pulsa 1000 dapat 1 M Paling Murah di Tahun 2024, Begini Tutorialnya!

Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang kakak terekam sosoknya mengemut organ intim sang adik. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Diketahui melalui beberapa sumber bahwa video tersebut merupakan video lama namun karena popularitasnya yang tinggi, video-video tersebut sering kali mendapatkan banyak komentar dari netizen, hingga akhirnya ada kemungkinan konten tersebut terhapus.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU