Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi HP OPPO Harga 2 Jutaan RAM 8GB Terbaru 2024, Spek Dewa Murah Banget!

Rekomendasi HP OPPO Harga 2 Jutaan RAM 8GB Terbaru 2024, Spek Dewa Murah Banget!

--

BISNIS – Seiring semakin berkembangnya teknologi digital khususnya pada perangkat mobile, membuat kebutuhan akan HP juga ikut meningkat. Dan salah satu brand ternama di Indonesia yang rutin merilis HP dengan kualitas terbaik adalah Oppo. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai HP Oppo RAM 8GB dibawah 2 juta.

RAM yang besar sangat berguna untuk kamu yang hobi bermain game dan juga untuk membuka banyak aplikasi tanpa leg. Dan untuk kebutuhan di tahun 2024 ini, RAM 8GB merupakan batas aman untuk membuat kamu nyaman menggunakan HP sehari-hari.


Baca juga: Daftar HP Murah Dibawah Rp 1 Jutaan Ram 4 GB Juni 2024, Harga Rakyat Spek Sultan Bisa Kamu Dapatkan!

HP yang hadir dengan RAM 8 GB kini sudah mudah dicari. Harganya pun bervariasi, ada yang terjangkau dan ada pula yang selangit. Namun tentunya, harga ponsel bukan hanya dipengaruhi oleh kapasitas RAM tapi juga sejumlah spek lain.

Rekomendasi HP Oppo RAM 8GB Dibawah 2 Juta Terbaik di 2024

1. Oppo A78 4G
Yang pertama ada Oppo A78 4G. HP ini ditenagai chipset Snapdragon 680 yang berpadu dengan RAM 8 GB. Fitur RAM eksternal 8 GB ditambahkan untuk bantu tingkatkan performanya ketika penggunaan multitasking.

Baca juga: Daftar HP Oppo RAM 8GB Dibawah 2 Juta yang Worth Dibeli di 2024, Bisa Libas Game Wuthering Waves & Genshin Sekaligus!

Baca juga: Download Higgs Domino RP Apk V5.30 (Tanpa Iklan, X8 Speeder) 2024, Cara Installasi Mudah di HP Kentang pun Bisa!

Memori internalnya 256 GB, dan pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 1 TB dengan microSD. Adapun baterainya memiliki daya tampung 5.000 mAh.

Di segi layar, A78 4G mengusung ukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga memiliki tingkat kecerahan sampai 600 nits. Untuk panelnya memakai AMOLED yang mendukung sensor sidik jari di layar.

Sumber:

UPDATE TERBARU