Friday 5th of July 2024
×

Cara Membenahi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Vivo Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Unduh Lagi!

Cara Membenahi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Vivo Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Unduh Lagi!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Play Store Vivo yang tidak bisa dibuka. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada rangkuman pembahasan dibawah ini langsung yuk.

Ponsel Vivo merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Tiongkok, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya. Hingga kini, produk Vivo perlahan menjadi andalan banyak orang.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Vivo Y12 dan Y12S, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak dan semakin meningkat.

Baca juga: Benarkah AliExpress Tidak Bisa Kirim Ke Indonesia? Cek Disini! Begini Pengalaman dari Pembelinya

Baca juga: Cara Mengatasi Fatal Error di Wuthering Waves yang Paling Cepat dan Ampuh, Dijamin Works

Play Store Tidak Bisa Dibuka

Google Play Store adalah salah satu tempat teraman untuk mengunduh aplikasi dan game Android dari pengembang aplikasi di seluruh dunia.

Selain mengunduh aplikasi, Google Play Store juga merupakan bagian terpenting dari ponsel pintar Android, karena memudahkan pengguna untuk memperbarui perangkat lunak yang terinstal. Tanpa Google Play Store, pengguna Android tidak dapat memperbarui perangkat lunak mereka secara real time.

Sayangnya, di balik pentingnya Google Play Store, terdapat beberapa pengguna yang mengeluh. Pengguna sering mengeluhkan aplikasi Google Play Store yang tidak bisa digunakan sama sekali, bahkan ada pengguna yang mengalami masalah seperti muncul pesan error.

Penyebab dan Cara Membenahi Play Store Tidak Bisa Dibuka

1. Menghapus Cache Android

Metode pertama yang bisa kalian coba adalah dengan menghapus file cache aplikasi Google Play Store. Dengan menghapus file cache, umumnya aplikasi akan kembali normal.

Sebenarnya file cache sangat berguna untuk mempercepat pembukaan aplikasi, namun jika terlalu banyak maka smartphone akan terkesan lambat.

Baca juga: Cheat Engine Wuthering Waves (Android, iOS, PC) Link Download, Software yang bisa Permudah Gaming mu!

Sumber:

UPDATE TERBARU