Monday 8th of July 2024
×

Cara Membenahi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Vivo Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Unduh Lagi!

Cara Membenahi Play Store Tidak Bisa Dibuka di Vivo Terbaru 2024, Mudah Bisa Langsung Unduh Lagi!

--

Baca juga: Tutorial Login HOKI CHEAT Terbaru 2024, Hack Slot Maxwin Terbaru Terpercaya yang Worth it Banget!

2. Menghapus data dari Google Play Store


Cara kedua adalah dengan menghapus data dari aplikasi Google Play Store. Cara ini digunakan jika cara pertama tidak berhasil. Menghapus data aplikasi akan membersihkan data sementara seperti database, data login, bookmark, history, cache, dan lainnya.

3. Menghapus cache layanan Google Play

Selain menghapus data aplikasi dari Google Play Store, kalian juga harus menghapus file cache dari Google Play Services. Google Play Services juga merupakan bagian dari Google Play Store, yang berarti jika Google Play Services mengalami masalah, maka Google Play Store juga akan mengalami masalah.

4. Perbarui Google Play Store

Metode keempat yakni mencoba melakukan update pada aplikasi Google Play Store. Untuk update Google Play Store, caranya berbeda dengan update aplikasi pada umumnya. Karena Google Play Store bermasalah, maka kalian perlu mencari versi Apk, kemudian barulah Apk tersebut kalian install di HP Android kalian.

Baca juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2024, Lengkap Beserta Daftar Formasi!

Baca juga: Download Higgs Domino Island RP Speeder X8 v2.29 APK Original, Fitur Lengkap dan Tampilan Menu Jadi Makin Cantik!

5. Memperbarui Layanan Google Play

Cara kelima, memperbarui Google Play Service, berlaku jika Google Play Store masih bisa dibuka namun kalian perlu memperbarui Google Play Service.

Masalah ini terjadi pada beberapa pengguna Vivo yang terkadang mengeluhkan bahwa Google Play Store harus memperbarui Google Play Service.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Play Store yang tidak bisa dibuka di HP Vivo. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU