Wednesday 3rd of July 2024
×

Gangguan KRL Hari Ini 8 Mei 2024, Telat 33 Menit! KAI Commuter Sampaikan Permintaan Maaf

Gangguan KRL Hari Ini 8 Mei 2024, Telat 33 Menit! KAI Commuter Sampaikan Permintaan Maaf

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan gangguan KRL hari ini 8 Mei 2024. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

KRL atau Kereta Rel Listrik (KRL) kini menjadi salah satu transportasi yang paling banyak digunakan. Selain cepat, tiket KRL juga terbilang murah. Namun apakah KRL beroperasi 24 jam? setiap daerah atau kota akan memiliki jadwal yang masing-masing berbeda.


Baca juga: Review Spesifikasi iPad Pro dan iPad Air di Apple Event 2024, Berapa Harga Rilis di Indonesia?

Baca juga: Ukuran BH 38/85 Termasuk Besar Atau Kecil, Begini Cara Mengukurnya yang Benar

Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek ini menjasi salah satu transportasi utama yang banyak digunakan oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Nahm jika kalian juga sering menggunakan transportasi ini, ada informasi jadwal jam operasional KRL 2024.

Pada jadwal operasionalnya, KRL Jabodetabek sendiri memiliki jadwal yang teratur, dimulai dari pagi hingga pada malam hari. Jadwal ini menjadikan para penumpang melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman dalam rentang waktu yang telah ditentukan,selain itu juga terhindar dari kemacetan jalan raya.

PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mengabarkan bahwa pada Selasa pagi (7/4/2024), KRL lintas Bogor mengalami gangguan akibat gangguan persinyalan.

Baca juga: Link Lapak Cheat Slot Full Gacor Terbaru Mei 2024 Auto Kaya Raya Jadi Sultan, Langsung Klik di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU