Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Video Bocil Viral di Kuburan Bikin Rame Tiktok Twitter, Full 41 Detik Mentahan Asli Mediafire

Link Video Bocil Viral di Kuburan Bikin Rame Tiktok Twitter, Full 41 Detik Mentahan Asli Mediafire

--

BISNIS - Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan dua orang bocah melakukan aksi tak pantas di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Video tersebut menuai kecaman dan keprihatinan dari berbagai pihak.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang bocah, laki-laki dan perempuan, yang masih di bawah umur, melakukan tindakan yang tidak senonoh di atas sebuah makam. Aksi mereka direkam oleh warga sekitar yang kemudian diunggah ke media sosial.

Baca juga: Heboh Link Video Feby Senda Viral Tiktok Twitter Main Bareng 3 Cowok Sekaligus? Unduh Mediafire No Sensor!

Baca juga: Link Video SMK 3 Banjarmasin Viral Tiktok Twitter, Durasi Lebih Panjang Full No Sensor Mediafire

Menurut keterangan warga, kedua bocah tersebut sering terlihat bermain di sekitar TPU. Diduga, mereka terpengaruh oleh konten pornografi yang mereka akses di internet.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Kapolsek Biringkanaya, Kompol A. Fachri, membenarkan adanya video viral tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Iya benar, kami sudah menerima laporan terkait video viral tersebut. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mencari kedua bocah tersebut," ujar Fachri Sabtu (27/4/2024).

"Pengakuannya, iya (melihat di handphone). Anaknya tadi saya tanya. Agresif di situ perempuannya. Baru kali ini melakukan," kata Qadariah.


Baca juga: Link Video Viral Taman Semeru Probolinggo Full 3 Menit 20 Detik No Sensor Mediafire, Asik Mesum di Depan Anak

Baca juga: Heboh! Video Syur Sejoli di Taman Semeru Probolinggo Viral TikTok dan Twitter, Berbuat Mesum Dihadapan Anak

"Jadi saya tanya si laki-laki, siapa yang suruh ko? Na (dia) bilang si perempuan karena melihat di handphone. Jadi laki-lakinya yang diajak," bebernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU