Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Pasang dan Nonton Viu di Smart TV Samsung, Ikuti Petunjuk Mudahnya di Bawah Ini!

Cara Pasang dan Nonton Viu di Smart TV Samsung, Ikuti Petunjuk Mudahnya di Bawah Ini!

--

BISNIS - Nonton film atau drama memiliki banyak peminat yang sangat tinggi. Apalagi drama Korea yang terdiri dari berbagai genre. Tidak hanya kalangan remaja saja, orang dewasa juga banyak yang menyukai drama Korea.

Hal ini dikarenakan dari segi alur yang unik dan pemilihan pemerannya menjadikan banyak peminat untuk nonton film tersebut.


Baca juga: Sebar Foto dan Video Syur Eks Pacar, DJ East Blake Ditahan Polisi dengan Tuduhan Revenge Porn

Baca juga: Sakit Jiwa! Viral Bocah SD Diminta Foto Tak Senonoh Lewat Chat, Abang Nathan Udah Nggak Tahan

Viu adalah aplikasi nonton drama Korea sub Indo, film, kshow sub Indo, drama dan acara TV Asia terbaru dan terlengkap. Download aplikasi nonton Viu di smartphone sekarang dan langsung nonton drama Korea online dengan subtitle Indonesia dan kualitas HD, gratis.

Viu menyuguhkan drakor (drama Korea) terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia, secara simulcast atau hanya berbeda 8-24 jam dari TV Korea, seperti drama tvN, KBS, SBS, dan lainnya. Nonton drakor terbaik kualitas HD, dengan sub Indo atau dubbing Indonesia.

Tersedia juga pilihan nonton drama Korea online atau download drama Korea sub Indo untuk nonton video offline dan hemat data.

Baca juga: Cara Download 233 Leyuan Sakura School Simulator Baju Baru Gratis 2024, Ganti Style Kekinian Favoritmu Segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU