Wednesday 3rd of July 2024
×

Promo McD Hari Ini 24-29 Februari 2024 Dhrive Thru Minimal Pembelian Rp 70K DBisa Bawa Pulang Kaos Kaki Mekdi

Promo McD Hari Ini 24-29 Februari 2024 Dhrive Thru Minimal Pembelian Rp 70K DBisa Bawa Pulang Kaos Kaki Mekdi

--

BISNIS – Kamu belum download app McD? Langsung unduh sekarang karena ada promo menarik menanti! Cek di bawah ini merupakan informasi yang terkait dengan promo mcd hari ini. Buat kamu yang penasaran, cekidot promo mcd hari ini 24-29 Februari 2024! 

MCD hingga kini masih menjadi salah satu franchise fast food yang ramai dikunjungi! Karenanya melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo mcd hari ini promo mcd hari ini 24-29 Februari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 


Baca juga: Link Kalkulator Jasmani Polri Lengkap Dengan Penilaian dan Cara Hitungnya yang Akurat, Simak di Sini

Baca juga: Download Game Survivor Island-Idle MOD APK v142 Terbaru 2024 (Unlimited Money) Gratis, Bangun Peradaban di Pulau Terpencil

Baca juga: Loker PT. JetLink Express Indonesia Penipuan? Ketahui Dulu Ciri Ciri Perusahaan nya Disini Biar Gak Nyesal di Kemudian Hari

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. 

Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan. Kali ini MCD menghadirkan promo McD Drive Thru Gratis Kaus Kaki. Untuk mengaetahui informasi selengkapnya simak di sini! 

McD Kaus Kaki Mekdi


||

Cuma dengan melakukan pembelian lewat drive thru bisa langsung dapat merchandise lucu dari McD? Edisi terbatas di paruh kedua bulan Februari 2024, McD menawarkan hadiah berupa GRATIS 1 Kaus Kaki Mekdi bergambar Big Mac / French Fries.

Sumber:

UPDATE TERBARU