Friday 5th of July 2024
×

Kabar Duka! Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia di Usia Muda, Ternyata Sudah Idap Penyakit Ini Cukup Lama

 Kabar Duka! Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia di Usia Muda, Ternyata Sudah Idap Penyakit Ini Cukup Lama

--

BISNIS - Dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan kabar meninggalnya selebgram Dhanar Jabro Febriansyah, yang lebih dikenal dengan sebutan Bro Jabro. Kabar duka ini datang pada Senin, 29 April 2024, dan langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bro Jabro, yang berasal dari Malang, Jawa Timur, dikenal dengan konten-kontennya yang menghibur dan merakyat. Kepergiannya yang mendadak di usia muda ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman, dan para penggemarnya.

Baca juga: Boys Like Girls Menggebrak Jakarta dengan Konser Spring Tour 2024! Antuasiasme Penonton Sangat Luar Biasa

Kabar meninggalnya Bro Jabro pertama kali diketahui dari unggahan rekan sesama kreator konten dan komedian, Dono Pradana. Melalui Instagram Story miliknya, Dono menuliskan rasa terkejutnya mendengar kabar tersebut. Kabar ini kemudian dengan cepat menyebar luas di media sosial.

Penyebab Kematian

Hingga saat ini, penyebab meninggalnya Bro Jabro belum diketahui secara resmi oleh publik. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Bro Jabro sebelumnya terlihat sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit yang disebutkan adalah paru - paru. 

Baca juga: Link Kiwora MLBB Terbaru Bulan Mei 2024 Khusus Buat Player 18+, Isinya Cewek Cantik Incaran Para Jantan

Prosesi Pemakaman Bro Jabro

Bro Jabro dimakamkan di TPU Kasin, Kota Malang, pada Senin malam (29/4/2024). Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan para penggemar Bro Jabro. Suasana duka dan haru menyelimuti pemakaman tersebut.

Baca juga: BARU! Link Kiwora FF Terbaru Bulan Mei 2024 Viral Tiktok Twitter, Jadi Ketagihan Main Free Fire!

Sumber:

UPDATE TERBARU