Monday 8th of July 2024
×

Cara Brizzi Bisa Tarik Tunai Di Alfamart, Indomaret, Shopee Pay, OVO dan Lain Sebagainya

Cara Brizzi Bisa Tarik Tunai Di Alfamart, Indomaret, Shopee Pay, OVO dan Lain Sebagainya

--

BISNIS - BRIZZI adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang diterbitkan Bank BRI dengan fungsi sebagai alat pembayaran untuk membayar transaksi belanja atau transaksi lain yang dilakukan di penyedia barang atau jasa. Setiap kartu BRI BRIZZI dapat menyimpan saldo hingga Rp2.000.000 (dua juta rupiah).

Kartu Brizzi adalah kartu prabayar yang dikeluarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kartu ini dirancang khusus untuk digunakan dalam pembayaran tarif transportasi publik di Indonesia.


Kartu Brizzi menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan penggunaannya dengan cara menyentuhkan kartu ke mesin pembaca yang sesuai.

Cukup dengan menyentuhkan Kartu Brizzi pada mesin pembaca yang telah disediakan, maka tarif transportasi akan secara otomatis terpotong dari saldo yang ada di kartu.

Kartu Brizzi memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan penggunaan, kecepatan transaksi, dan kenyamanan tanpa perlu membawa uang tunai.

Di bawah ini adalah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai cara brizzi bisa tarik tunai. Cek di sini pembahasan selengkapnya! 

Baca juga: Update Jadwal Event FC Mobile Terbaru 2024 di Indonesia Yuk Langsung Pasang Alarm Biar Nggak Ketinggalan

Baca juga: CATAT! Kapan TOTS FC Mobile 24 Jadi Event yang Banyak Dinantikan Para Player, Simak di Sini

Baca juga: Info Loker UD Sumber Jaya Sejati Terbaru 2024 Cek Dulu di Sini Sebelum Keburu Kirim Lamaran

Sumber:

UPDATE TERBARU