Friday 5th of July 2024
×

Cara Tarik Tunai OVO Lewat Alfamart dan Indomaret Terbaru 2024, Begini Caranya!

Cara Tarik Tunai OVO Lewat Alfamart dan Indomaret Terbaru 2024, Begini Caranya!

--

BISNIS – Cara tarik tunai OVO di Indomaret dan Alfamart dengan mudah dan cepat. Tarik tunai bisa dilakukan tanpa ATM lho yakni menggunakan aplikasi OVO.

Tarik tunai OVO di Alfamart bisa dilakukan melalui aplikasi DANA. Sementara tarik tunai OVO di Indomaret bisa dilakukan langsung melalui aplikasi OVO.


Baca juga: Link Download Passion Play Mod Apk Terbaru 2024 Unlimited Money And Gems, Kencan Panas Bareng Gadis Lajang

Baca juga: Daftar Kode Redeem Ragnarok Skin FF Terbaru 2024 Langsung Gercepin Di Sini Limited Edition Loh

Akan tetapi jika anda tetap ingin melakukan tarik tunai OVO tanpa kartu ATM maka bisa ikuti cara yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini, cuma cara ini wajib untuk memiliki akun DANA sudah di upgrade ke DANA Premium.

Dimana proses tarik tunai OVO lewat Alfamart di haruskan TRANSFER OVO KE DANA terlebih dahulu, setelah itu baru proses tarik tunai menggunakan akun DANA.

Tentu banyak orang bertanya seperti apa langkah langkah tarik tunai saldo OVO lewat Alfamart dengan memanfaatkan fitur tarik tunai di aplikasi DANA. Mak dari itu kami sarankan setiap pengguna harus memiliki akun DANA sudah di upgrade dan selain itu lengkapi semua persyaratan agar transaksi tarik tunai di Alfamart ataupun Indomaret berjalan lancar.

Baca juga: Bundle Skin Ragnarok Free Fire Terbaru Lengkap Damagenya Bikin BOOYAH Langsung, Cek di Sini Bocorannya

Sumber:

UPDATE TERBARU