Wednesday 3rd of July 2024
×

PT Asset Management Benarkah Penipuan? Ada Ciri Khusus Untuk Bongkar Modus Kejahatan!

PT Asset Management Benarkah Penipuan? Ada Ciri Khusus Untuk Bongkar Modus Kejahatan!

--

BISNIS - Baru-baru ini, beredar kabar di media sosial yang menyebutkan bahwa PT Asset Management adalah perusahaan penipuan. Kabar ini tentu saja meresahkan banyak pihak, terutama bagi para investor yang telah menitipkan dananya di perusahaan tersebut.

PT Asset Management adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2000 dan telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan ini bergerak di bidang pengelolaan dana investasi, seperti reksa dana.

Baca juga: Kronologi Penipuan Katering Bukber Ratusan Juta di Masjid Sheikh Zayed Solo, Pemilik Terlilit Hutang Hampir 1 M!

Sebagai perusahaan resmi yang diawasi oleh OJK, PT Asset Management memiliki kewajiban untuk menjaga keamanan dan keandalan dana investor. OJK juga memiliki mekanisme pengawasan yang ketat untuk memastikan bahwa perusahaan-perusahaan yang diawasinya menjalankan kegiatan usahanya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca juga: Apakah PT Equityworld Surabaya Termasuk Perusahaan Penipuan? Cek Review Terbarunya Disini!

Baca juga: EOA GOLD Apakah Termasuk Penipuan? Waspada SCAM! Perhatikan Dulu Sebelum Investasi Emas Disini

Lalu, Benarkah PT Asset Management adalah perusahaan penipuan?

Hingga saat ini, belum ada bukti yang kuat yang menunjukkan bahwa PT Asset Management adalah perusahaan penipuan. OJK juga belum mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut melakukan pelanggaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU