Friday 5th of July 2024
×

EOA GOLD Apakah Termasuk Penipuan? Waspada SCAM! Perhatikan Dulu Sebelum Investasi Emas Disini

EOA GOLD Apakah Termasuk Penipuan? Waspada SCAM! Perhatikan Dulu Sebelum Investasi Emas Disini

--

BISNIS – Siapa yang tidak sakit hati bin kecewa bila hari ini telah mengumpulkan bergram-gram emas, namun pada esok hari emas tersebut ternyata merupakan produk tipu-tipu.

Tambah lagi seperti hari ini, banyak masyarakat yang mulai bingung dengan perkembangan investasi dan produk menabung seperti emas.


Jika dulu kita tahu bahwa tempat beli emas hanyalah di toko emas, kisah tersebut berubah hingga 180 derajat bila dibandingkan dengan hari ini.

Baca juga: Cara Beli Paket K Vision Bisa Lewat WA Lebih Praktis Tidak Perlu ke Indomaret atau Alfamart, Paket Langsung Aktif Sekarang Juga

Baca juga: Daftar Token Zombie FF Terbaru Hari Ini Yang Jadi Buruan Para Survivor, Super Keren Deh

Saat ini, di era milenial membeli logam mulia tidak hanya terbatas di toko emas saja. Kalian bisa membeli emas di pegadaian, beli emas kepada reseller, member, agen, butik emas, toko cabang produk emas, hingga emas online di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, hingga Lazada.

Sudah ada berbagai produk emas dengan beragam gramasi yang bisa didapatkan dengan sangat mudah, termasuklah EOA Gold.

Apa itu EOA GOLD ?

Dikutip dari situs resminya, EOA Gold adalah Logam Mulia (LM) yang dikeluarkan oleh PT. Emas Optimasi Abadi (EOA) untuk meningkatkan nilai lebih (value) berupa perlindungan dan keamanan bagi investasi Anda.

Baca juga: Harga HP Ram 16GB Murah 1 Jutaan Infinix Hot 30i, Gass! Banyak Review Bagus Oleh Youtuber Gaming

Sumber:

UPDATE TERBARU