Monday 8th of July 2024
×

EOA GOLD Apakah Termasuk Penipuan? Waspada SCAM! Perhatikan Dulu Sebelum Investasi Emas Disini

EOA GOLD Apakah Termasuk Penipuan? Waspada SCAM! Perhatikan Dulu Sebelum Investasi Emas Disini

--

Baca juga: Cara Beli Paket Joss K Vision Lengkap dengan Harga Terbaru April 2024, Ada Promo Spesial Paket Lengkap Cuma 20 Ribua

Logam Mulia EOA GOLD terus diuji dan diverifikasi kemurniannya yang menjadikannya memiliki kadar terpercaya, puritas tertinggi 999% atau setara 24 karat, sehingga memberikan nilai yang tinggi bagi aset investasi Anda.


Penamaan EOA adalah singkatan dari perusahaan produsennya yaitu PT. Emas Optimasi Abadi (EOA) dimana nama ini diambil dari spirit Employee Of Allah. Spirit EOA inilah yang menjadi landasan bergerak, bertumbuh dan berinovasi sehingga menjadikan pengelolaan managementnya berlandaskan Spiritual Company.

EOA GOLD Apakah Penipuan?

Berdasarkan situs resmi eoagold.id, PT. Emas Optimasi Abadi telah memiliki legalitas dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang bernomor AHU-0065709.AH.01.01 Tahun 2019.

Baca juga: Donkey Gendut Store Apakah Aman Buat Top Up ML yang Wajib Kamu Tahu, Fans Kairi Merapat!

Baca juga: Go Share Whatsapp Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Konsepnya Sederhana!

Perusahaan yang juga bergerak serius dalam bidang wakaf peradaban dan pemberdayaan umat ini juga memiliki nomor induk berusaha selaku industri pembuatan logam dasar mulia serta perdagangan besar logam dan bijih logam.

Bisa di simpulkan jika perusahaan ini bukan lah penipuan, namun perlu kamu ketahui. Kamu harus berhati hati dengan situs yang menawarkan sebuah keuntungan yang tak masuk di akal. Sebaiknya cari tahu terlebih dahulu apakah perusahaan yang sedang Anda incar apakah termasuk penipuan atau bukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU