Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga HP Ram 16GB Murah 1 Jutaan Infinix Hot 30i, Gass! Banyak Review Bagus Oleh Youtuber Gaming

Harga HP Ram 16GB Murah 1 Jutaan Infinix Hot 30i, Gass! Banyak Review Bagus Oleh Youtuber Gaming

--

BISNIS - Butuh HP Android murah tapi lancar buat main game? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai HP Harga 1 Jutaan RAM 16GB April 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu Infinix Hot 30i. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sejatinya Infinix Hot 30i memiliki RAM 8 GB. Berkat fitur RAM virtual dapat ditambah 8 GB sehingga total yang dimiliki 16 GB.


RAM yang tinggi yang dipadukan chipset Helio G37 menjanjikan pengalaman gaming dan multitasking lancar di kelasnya. HP ini turut memberikan memori internal 128 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1 TB.

Baca juga: Download Goat Simulator 3 Hack Mod APK Versi Terbaru 2024, Unlock All Menu dan Uang Tak Terbatas

Baca juga: Kenapa ATM BNI Tidak Bisa Tarik Tunai? Ternyata Begini Penyebabnya Yang Wajib Kamu Tau

Tentang HP Infinix

Infinix adalah sebuah merek perangkat elektronik dan smartphone yang didirikan pada tahun 2013. Perusahaan ini berasal dari Hong Kong dan telah tumbuh menjadi salah satu merek yang dikenal luas di pasar global.

Infinix dikenal karena menghadirkan produk-produk yang memiliki kualitas baik namun tetap terjangkau secara harga, menjadikannya sebagai pilihan populer bagi berbagai kalangan pengguna. Produk-produk Infinix, terutama seri smartphone mereka, menonjol dengan desain modern dan fitur-fitur canggih.

Merek ini juga dikenal dengan inovasi dalam teknologi dan menyajikan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna, mulai dari pengguna yang memerlukan kinerja tinggi hingga pengguna yang menginginkan daya tahan baterai yang lama.

Sisi display, Infinix Hot 30i punya layar 6.6 inci HD+. Layarnya juga sudah diperkuat refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih mulus.

Baca juga: Kenapa HP Infinix Tiba-Tiba XOS? Ternyata Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU