Friday 5th of July 2024
×

Cara Pengajuan Pinjaman KSP Dana Rahayu Terbaru 2024, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini!

Cara Pengajuan Pinjaman KSP Dana Rahayu Terbaru 2024, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini!

--

BISNIS - Melalui rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Cara Pengajuan Pinjaman KSP Dana Rahayu Terbaru 2024 yang bisa kalian simak dibawah. Langsung saja, berikut ini adalah uraian lengkapnya. 

KSP menyediakan berbagai macam layanan produk yang berhubungan dengan finansial seperti pinjaman dan lainnya sebagainya. Sekilas, tidak ada yang istimewa dari KSP yang memiliki kantor pusat di Denpasar, Bali ini. Karena sistem kerjanya hampir sama dengan koperasi simpan pinjam pada umumnya.


Namun, dalam beberapa waktu ini nama Koperasi Dana Rahayu kian disoroti. Hal ini lantaran adanya bentuk promosi pinjaman uang secara online lewat sosial media khususnya Facebook.

Baca juga: Lowongan Kerja Wisma Kedoya 59 Terbaru Juli 2024, Pendidikan Minimal SMP Cek Disini Syaratnya!

Baca juga: Apakah Indodana ada DC Lapangan? Calon Pengguna Fintech yang Satu Ini Wajib Ketahui Dulu!

Untuk menghindari pinjol abal yang kini sudah mulai muncul di media sosial, maka alangkah baiknya sebelum mengajukan pinjaman cek terlebih dahulu penyelenggara pinjol yang telah resmi dan terdaftar di website OJK secara berkala.

Tentang KSP Dana Rahayu

KSP Dana Rahayu adalah koperasi simpan pinjam yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan keuangan. Koperasi ini berbeda dengan bank atau lembaga keuangan lainnya karena hanya melayani anggota atau calon anggota koperasi.

KSP yang berbasis di Bali ini didirikan berdasarkan badan hukum dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Denpasar dengan nomor 02/BH/XVI.19/2010, tertanggal 29 April 2010. Koperasi ini juga menjanjikan persyaratan yang mudah dan fleksibel serta suku bunga yang rendah.

Mengutip dari situs resminya, KSP ini menyediakan beberapa produk layanan keuangan yang bisa anda pilih. Untuk produknya sendiri antara lain:

  • Peminjaman modal kerja.
  • Peminjaman modal usaha.
  • Pinjaman kepemilikan kendaraan.
  • Pinjaman konsumtif.
  • Serta pinjaman multi guna.

Baca juga: Testimoni Lampung Cerdas yang Dianggap Sebagai Penipuan, Fakta Atau Hoax? Cari Tahu Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU