Wednesday 3rd of July 2024
×

Kenapa ATM BNI Tidak Bisa Tarik Tunai? Ternyata Begini Penyebabnya Yang Wajib Kamu Tau

Kenapa ATM BNI Tidak Bisa Tarik Tunai? Ternyata Begini Penyebabnya Yang Wajib Kamu Tau

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kenapa atm bni tidak bisa tarik tunai yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BNI. BNI atau Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang didirikan pada 5 Juli 1946. Saat ini, BNI dipimpin oleh Royke Tumilaar sebagai Direktur Utama.

Baca juga: Donkey Gendut Store Apakah Aman Buat Top Up ML yang Wajib Kamu Tahu, Fans Kairi Merapat!

Baca juga: Download Voicify AI Mod Apk Terbaru 2024 GRATIS Bikin Kelola Semua Perangkat Elektronik Pakai Suara Doang

Baca juga: Link Download Kucing Pink Versi Terbaru 2024 iOS Bahasa Indonesia Koleksi Anime dan Manga yang Lebih Lengkap

Penyebab BNI Mobile Banking Error, tidak bisa dibuka

  • Server sedang dalam perbaikan (maintenance) – Kemungkinan server BNI Mobile Banking sedang dalam perbaikan / maintenance. Hal ini memang sering kali terjadi, terutama saat malam hari. Jika benar demikian, Anda hanya bisa menunggu sampai BNI normal kembali.
  • Bugs pada aplikasi – Bisa jadi terdapat bugs pada aplikasi sehingga aplikasi tidak berjalan stabil atau sering terjadi error ketika digunakan. 
  • Baru saja melakukan pembaruan sistem – Dalam beberapa kasus, pengguna yang melakukan update sistem (misalnya dari Android 10 ke Android 11 atau dari iOS 13 ke iOS 14 ) mendapatkan masalah ketika menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking. Mungkin saja pihak pengembang belum melakukan pembaruan dan perubahan untuk Android versi terbarunya.  

Hubungi CS BNI

  • BNI Call : 1500046
  • Form Contact Us BNI : klik di sini
  • Twitter CS BNI : @BNICustomerCare
  • Email BNI Syariah : info@bnisyariah.co.id
  • Twitter BNI Syariah : @BNISyariah

Sumber:

UPDATE TERBARU