Friday 5th of July 2024
×

Franchise Cuci Mobil 'Orange Car Wash': Harga Terbaru 2024, Syarat, dan Keuntungan yang Didapatkan

Franchise Cuci Mobil 'Orange Car Wash': Harga Terbaru 2024, Syarat, dan Keuntungan yang Didapatkan

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise cuci mobil 'Orange Car Wash' yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tingginya jumlah kendaraan di Indonesia dapat membuka kesempatan bisnis tersendiri berkaitan dengan bidang otomotif ini. Berbagai bisnis bisa kamu dirikan salah satunya yaitu memulai bisnis franchise cuci mobil. 


Tidak perlu memulai bisnis dari nol. Kini ada beberapa perusahaan tempat cuci mobil yang menawarkan paket kemitraan dan waralaba sehingga lebih mudah untuk calon pebisnis membuka bisnis cuci mobil baru tanpa ribet.

Baca juga: Jadwal Operasional MRT Jakarta 2024 Sampai Jam Berapa? Simak di Sini Supaya Nggak Terlewatkan Ya

Baca juga: Rekomendasi Franchise Cuci Mobil Teropuler 2024, Peluang Usaha Menjanjikan! Ini Dia Besaran Modalnya

Sudah banyak waralaba yang menawarkan kemitraan dengan beberapa paket. Dana yang dikucurkan untuk menjalin kemitraan tersebut sudah mencakup harga perizinan usaha, dan seluruh fasilitas yang diperlukan. 

Sekilas Tentang 'Orange Car Wash'

Melansir dari berbagai sumber, Orange Car Wash adalah sebuah franchise cuci mobil yang berada di bawah naungan PT Freeway Express Indonesia. Franchise ini berdiri sejak tahun 1996 dan sudah memiliki lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU