Friday 5th of July 2024
×

Harga Franchise Es Teh Desa Terbaru 2024, Beserta Informasi Kontak dan Keuntungannya!

Harga Franchise Es Teh Desa Terbaru 2024, Beserta Informasi Kontak dan Keuntungannya!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Franchise Es Teh Desa yang bisa kalian simak lengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Kemitraan atau franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis di mana seorang pemilik usaha, yang disebut sebagai "franchisor," memberikan hak kepada pihak lain, yang disebut sebagai "franchisee," untuk mengoperasikan bisnis dengan menggunakan merek dagang dan sistem yang telah ditentukan.


Baca juga: Informasi Franchise Hisana Fried Chicken Terbaru 2024, Mulai Harga Hingga Cara Pendaftarannya!

Baca juga: Arah Pemuda Organisasi Aksi Nyata atau Skema Menyesatkan? Viral Tiktok! Mari Bongkar Faktanya

Dalam kemitraan ini, franchise biasanya membayar biaya awal dan royalti berkala kepada franchisor sebagai imbalan atas hak penggunaan merek dagang dan dukungan dalam menjalankan bisnis. Kemitraan franchise sering digunakan dalam industri makanan cepat saji, ritel, dan berbagai sektor lainnya.

Franchise makanan dengan modal kecil adalah salah satu alternatif yang menarik bagi para pemula atau individu yang baru memasuki dunia bisnis. Konsep bisnis ini memungkinkan seseorang untuk memulai usaha dengan dukungan dari merek yang sudah dikenal di pasaran.

Es Teh Desa

Teh Desa merupakan minuman modern yang mayoritas terbuat dari campuran teh dan susu. Teh Desa menjadi inovator Minuman Premium Termurah di Indonesia, menyajikan minuman berkualitas dengan harga terjangkau.

Memberikan pengalaman minum teh yang memuaskan dengan rasa yang manis dan kemasan besar untuk semua variasinya. Teh Desa menyediakan berbagai varian, termasuk Tea Series, Soda Series, Thai Tea Series, Milky Series, dan Teh Tarik.

Baca juga: Aplikasi Global Mine Penghasil Uang yang Lagi Viral Apakah Aman dan Sudah Terdaftar OJK? Cek Faktanya Berikut!

Sumber:

UPDATE TERBARU